Modal Patungan, Satuan Lalulintas Polres Kuningan Bantu Bangun Mushola

KNGInfo.com – Jajaran Satuan Lalulintas Polres Kuningan memang sangat patut untuk diacungi jempol. Berawal dari keprihatinan mereka dengan kondisi Mushola Ar-Rohman di Desa Sangkanherang, Kecamatan Jalaksana, mereka melakukan bhakti sosial. Bhakti sosial ini yakni dengan memberikan bantuan dengan modal patungan untuk membeli puluhan sak semen, yang disumbangkan kepada pengurus masjid.

Kasatlantas Polres Kuningan AKP Dr. M Tony Gusmanto, S.E., M.Si. melalui Kanit Laka Lantas IPDA Haerudin Sumang mengatakan, untuk kelancaran pembangunan Mushola Ar-Rohman pihaknya mengumpulkan uang sumbangan dari rekan-rekannya dan menyumbangkan puluhan sak semen dan mie instan. Yang disumbangkan kepada pengurus masjid tersebut.

Gerakan ini sendiri, menurut Kanit Laka Lantas IPDA Haerudin Sumang merupakan gerakan spontanitas mereka yang tergerak melihat kondisi daripada Masjid Ar-Rohman yang berada di Desa Sangkanherang Kecamatan Jalaksana yang sangat memerlukan bantuan. ” Hanya bantuan seperti ini yang bisa kami berikan, dan semoga mushola untuk keagamaan masyarakat sekitar bisa kembali aktif ” Katanya. Jum’at (6/4/2018).

Sumber Informasi : Instagram @Satlantaspolreskuningan