Nginap Di atas Bukit Wisata Ciremai Land Glamping | Pinjaman online kuningan info

Nginap Di atas Bukit Wisata Ciremai Land Glamping

KNGInfo.comNginap Di atas Bukit Wisata Ciremai Land Glamping. Satu lagi objek wisata yang bisa kamu masukkan ke list destinasi wisata untuk mengisi waktu liburan kamu, Ciremai Land Glamping. Wisata ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk dijadikan tempat perkemahan atau camping. Dengan panorama alam serta pegunungan, juga udara yang sejuk dapat kamu nikmati di atas bukit ini.

Glamping atau Glamour Camping, yang artinya kamu bisa melakukan camping tanpa harus takut kesusahan air, makan, dan listrik karena disana sudah tersedia. Desain campnya juga unik, seperti rumah bahkan ada yang seperti dome. Namun kamu masih bisa merasakan berkemah seperti pada umumnya dengan terdapatnya ruangan terbuka yang dilengkapi kursi untuk bercengkerama sambil menikmati malam.

Lokasi Cirema Land Glamping

ciremai land glamping harga

Terletak di Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, kamu juga bisa mencarinya di Google Map dengan kata kunci “Ciremai Land”. okasinya cukup tersembunyi dan tak jauh dari objek wisata lainnya seperti Curug Putri, Curug Landung, Sukageuri View dan lainnya. Dan untuk ke lokasinya kamu juga perlu melewati jalan yang terjal yang hanya muat untuk satu mobil. Namun, meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir karena disana akan ada pihak manajemen yang memandu dan menjemput kamu saat di Buper Patulungan.

Harga untuk Menginap

Berikut macam – macam penginapan yang ada di Ceremai Land Glamping beserta harga yang harus kamu bayar:

  • Glasshouse, Rp.700.000 untuk 2 orang.
  • Wooddeck 1, 800.000 untuk 4 orang.
  • Wooddeck 2, 1.000.000 untuk 4 orang.
  • Parau Lengkung, 1.250.000 untuk 4 orang (bonus sarapan) .

Sarapan yang diberikan berupa roti bakar dan susu murni dan akan diberikan sekitar jam 9an. Dan terkadang menunya juga berbeda tiap harinya.

BACA JUGA  The Mountain Waterpark Kuningan

Itulah sekilas tentang Bukit Wisata Ciremai Land Glamping yang tentunya wajib kamu coba jika memiliki kegemaran berkemah. Sedikit tips, saat kesana lebih baik kamu membawa jaket tebal agar tidak masuk angin, dan juga bawa camilan agar bisa lebih menghemat pengeluaran. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburan.