Nikmati Indahnya Pesona Pemandangan Di Bukit 1000 Bintang Padabeunghar Kuningan | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nikmati Indahnya Pesona Pemandangan Di Bukit 1000 Bintang Padabeunghar Kuningan

KNGInfo.com –¬†Kabupaten kuningan memang selalu memunculkan tempat wisata baru yang menyajikan pemandangan menarik didalamnya. Bahkan bisa dibilang langsung menjadi daya tarik wisatawan, baik wisatawan asal kuningan ataupun wisawatan luar kota kuningan. Objek wisata yang terletak masih di wilayah desa padabeunghar ini memang sedang menjadi daya tarik wisata di kuningan.

Nama objek wisata tersebut adalah bukit 1000 bintang, dimana di objek wisata ini menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa indah. Nantinya, disini anda juga bisa berkegiatan camping karena peralatannyapun sudah disiapkan disini. Anda hanya tinggal menyewanya saja di pengelola objek wisata bukit 1000 bintang.

Pesona pemandangan di bukit 1000 bintang via @taradipa_erfin

Disebut bukit 1000 bintang karena disaat malam tiba, kita bisa menikmati keindahan langit dengan ribuan bintang didalamnya. Lokasi bukit 1000 bintang yang lapang dan juga terbuka akan membuat anda asik menikmati pemandangan langit luas disini.

Bukit 1000 bintang ini lokasinya berdekatan dengan objek wisata batu luhur, masih dikawasan desa padabeunghar kecamatan pasawahan kabupaten kuningan. Untuk mencapai bagian atas dari bukit 1000 bintang ini, anda harus menempuh perjalanan terlebih dahulu. Disini disediakan mobil 4 WD untuk mengangkut anda dari titik awal sampai pada akhirnya ke lokasi tertinggi di bukit 1000 bintang ini.

Lokasi Bukit 1000 Bintang :

Lokasinya tidak jauh dari objek wisata batu luhur, padabeunghar. Masih satu wilayah dengan batu luhur berada di kecamatan pasawahan kabupaten kuningan.

Rute Menuju Bukit 1000 Bintang :

Anda akan menempuh perjalanan kurang lebih 9 KM dari jalan batuluhur, karena jalanannya masih kurang bagus anda diharuskan menaiki mobil off road 4 WD. Dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 40 menit untuk mencapai puncak dari bukit 1000 bintang.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Bukit 1000 Bintang :

  • Untuk anak TK sampai dengan SMP harga tiket masuknya sebesar Rp. 50.000,-.
  • Untuk anak SMA dan kalangan mahasiswa harga tiket masuknya sebesar Rp. 75.000,-.
  • Untuk umum harga tiket masuknya sebesar Rp. 100.000,-.

Mungkin sebagian dari anda menganggap bahwa harga tiket masuknya mahal, memang mahal tapi didalamnya anda sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas yang nantinya bisa anda nikmati. Disini tersedia spot foto dengan pemandangan yang indah, gazeboo dan tentunya tempat nongkrong.

Bagaimana ? jangan sampai anda belum pernah merasakan keindahan dari objek wisata bukit 1000 bintang yang sedang menjadi daya tarik wisata di daerah desa padabeunghar kecamatan pasawahan kabupaten kuningan.