Nikmati Pedasnya Ayam Geprek Pak Kumis

KNGInfo.com – Bagi anda warga kuningan yang sangat menyukai kuliner ayam geprek, kini anda bisa membelinya di ayam geprek pak kumis. Ayam geprek pak kumis ini terletak di desa sukamukti jalaksana kuningan, tepatnya di dusun wage. Disini anda bisa menikmati menu ayam geprek dengan harga yang cukup terjangkau. Dan bisa menentukan level pedas dari ayam geprek yang anda pesan sendiri.

Tentu dengan hadirnya kuliner ayam geprek pak kumis ini akan semakin memanjakan warga kuningan yang menyukai kuliner ayam geprek. Setiap harinya, ayam geprek pak kumis ini tidak henti-hentinya dibanjiri para penikmat ayam geprek. Yang berasal dari berbagai daerah ataupun wilayah yang ada di kabupaten kuningan.

Selain ayam gepreknya yang tentu menggugah selera, di ayam geprek pak kumis juga tersedia berbagai menu pilihan lainnya. Salah satunya adalah mie valak, mie bontot, mie seblak dan menu yang lainnya yang akan semakin memanjakan para pelanggan ayam geprek pak kumis. Bayangkan saja paket ayam geprek yang terdiri dari nasi, ayam geprek, kol goreng, tahu, tempe dan lalab hanya dihargai Rp. 15.000,- saja.

Mungkin hal tersebut yang membuat ayam geprek pak kumis selalu diburu oleh para penikmat ayam geprek. Selain itu, di ayam geprek pak kumis juga tersedia menu goceng. Yang terdiri dari tahu soak, terong goreng kriuk, kol goreng gila dan juga mendoan.

Bagi anda yang tidak sempat datang langsung ke tempat, anda juga bisa pesan delivery order. Delivery ordernya bisa dilakukan ke kontak yang ada dibawah ini :

  • WA : 0821-1554-1644
  • Line : @ayamgeprekpakkumis

Untuk waktu bukanya sendiri, ayam geprek pak kumis mulai buka jam 09.00 sampai jam 17.00 WIB. Bagaimana ? anda tertarik untuk menyicipi kenikmatan dan kelezatan ayam geprek pak kumis ? datang saja ke alamat dibawah ini.

Ayam Geprek Pak Kumis :

Dusun Wage, Desa Sukamukti, Jalaksana Kuningan Jawa Barat.