Open Space Kertawangunan, Alternatif Tempat Nongkrong Murah Di Kuningan

KNGInfo.com – Dahulu mungkin lokasi yang paling sering dikunjungi warga kuningan untuk sekedar kumpul bersama keluarga dan menikmati keindahan malam kota kuningan hanya di taman kota kuningan saja. Namun kini, jelas situasinya telah sangat berbeda drastis. Jika dibandingkan dengan kondisi kuningan beberapa tahun yang lalu. Kini hampir disetiap wilayah terdapat tempat nongkrong untuk anda dan keluarga anda dengan budget yang cukup murah tentunya.

Salah satunya adalah Open Space Kertawangunan, Ancaran Kuningan. Open Space Kertawangunan ini belum terlalu lama diresmikan, tentu maksud dan tujuannya untuk menyediakan tempat berkumpul warga masyarakat kuningan dengan budget yang murah. Open space ini persis letaknya berada didepan terminal type A kertawangunan, Ancaran.

Open Space Kertawangunan ini nantinya bisa digunakan untuk beragam kegiatan ataupun acara lainnya. Mulai dari pameran, konser musik ataupun yang lainnya tentu seizin dari pihak pengelolanya. Disini terdapat beberapa spot lokasi yang mungkin sangat digemari warga kuningan yang datang. Dan menikmati suasana di open space kuningan ini. Salah satunya yang admin lihat adalah lokasi wifi gratis yang ada di sebelah barat dekat dengan pintu masuk ke open space kertawangunan.

Selain terdapat wifi corner gratis yang bisa anda gunakan sesuka hati, disini juga tersedia area parkir yang cukup luas. Serta terdapat toilet dan warung-warung yang menyajikan jajanan ataupun makanan dengan harga yang murah. Yang pastinya sangat cocok jika open space kertawangunan ini dijadikan salah satu alternatif anda dan keluarga anda. Untuk hanya sekedar berkumpul dan menikmati suasana diarea kertawangunan, kuningan.

Sekedar informasi saja, dulunya lokasi yang dijadikan open space kertawangunan ini adalah lapangan sepakbola. Dan biasanya dibulan-bulan tertentu dijadikan tempat pasar malam sebagai hiburan warga diarea sekitar kertawangunan, ancaran dan sekitarnya. Namun pada akhirnya dijadikan open space atau ruang terbuka bagi masyarakat kabupaten kuningan oleh pihak pemerintah daerah.

Lokasi dari open space kertawangunan sendiri sangat stretegis karena dekat dengan jalan utama. Jika anda dari arah barat open space ini berada dikanan jalan setelah pos dishub, sedangkan bagi anda yang dari arah selatan open space ini berada dikiri jalan. Setelah rumah sakit kuningan medical centre kertawangunan, ancaran.

Untuk bisa menikmati suasana open space kertawangunan ini anda tidak dipungut biaya apapun karena memang gratis. Jadi bisalah open space kertawangunan masuk kedalam daftar tempat nongkrong dan berkumpul bersama keluarga dengan harga yang murah namun fasilitasnya cukup kumplit.