Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2018

KNGInfocom – Pada bulan maret ini kepolisian republik indonesia dalam hal ini jajaran satuan lalu lintas. Akan mengadakan operasi keselamatan lodaya tahun 2018. Nantinya semua polres diseluruh indonesia akan mengadakan operasi keselamatan lodaya dari mulai tanggal 5 maret sampai dengan tanggal 25 maret 2018. Termasuk jajaran polisi lalu lintas polres kuningan jawa barat.

Tentu operasi ini bertujuan agar semua masyarakat yang berkendara dijalan raya bisa mematuhi peraturan yang berlaku. Dan menghindari kecelakaan yang mungkin saja terjadi kepada para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Dari mulai tidak menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil ataupun tidak menggunakan helm bagi pengendara motor.

Oleh sebab itu, jika anda merupakan pengendara aktif yang selalu menggunakan kendaraan harap melengkapi surat-surat kendaraan anda. Dan juga patuhi peraturan lalulintas. Ingat mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor yang anda miliki tidak hanya karena akan ada operasi. Tapi hal tersebut wajib anda penuhi baik tidak ada operasi ataupun karena ada operasi.

Khusus untuk warga kuningan dan sekitarnya, mari kita tertib berlalulintas untuk keselamatan kita bersama. Tertib kuninganku tertib indonesiaku, merupakan slogan yang dibuat oleh satuan polisi lalu lintas polres kuningan menghadapi operasi keselamatan lodaya tahun 2018 ini.

Bagi pengendara kendaraan bermotor jangan takut karena ada operasi keselamatan lodaya tahun 2018. Justru operasi ini akan mengingatkan anda sebagai pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas. Caranya dengan kita selalu mematuhi peraturan yang berlaku. Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas agar tidak terjadi lagi nyawa yang hilang dijalan raya.