Pameran Geologi Kini Hadir Di Kuningan

KNGInfo.com – Kabar gembira untuk wargi kuningan dan sekitarnya yang menyukai dunia geologi. Biasanya ketika anda ingin melihat lebih dalam perihal koleksi unggulan dari Museum Geologi, anda harus pergi ke Bandung. Karena memang lokasi Museum Geologi yang banyak sekali memiliki koleksi-koleksi perihal dunia Geologi. Beruntungnya, kini Museum Geologi akan mengadakan Pameran Geologi Di Kuningan, Jawa Barat.

Untuk Pameran Geologi Di Kuningan kali ini, pameran Geologi akan diadakan di Hotel Horison pada tanggal 25 Februari 2019 dan 26 Februari 2019. Atau lebih tepatnya pada hari Senin (pukul 08.00-16.00 WIB) dan pada hari Selasa (pukul 08.00-13.00 WIB). Untuk biaya masuknya sendiri GRATIS ya, jadi jangan khawatir jika anda berfikir bahwa pameran ini dipungut biaya.

Pada Pameran Geologi kali ini akan mengambil tema “Pameran Potensi dan Pemanfaatan Sumber Daya Geologi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Selain itu, pihak museum geologi juga akan mengadakan kegiatan sosialisasi bidang musem kegeologian kepada guru-guru geografi. Agar informasi perihal ilmu geologi dapat dibagikan kepada siswa di sekolahnya masing-masing.

Tentu ini merupakan kesempatan yang tidak datang dua kali. Bagi anda wargi kuningan yang belum ada waktu mengunjungi museum geologi yang ada dibandung. Untuk melihat berbagai macam koleksi yang ada di museum geologi. Bisa datang ke Pameran Geologi Di Hotel Horison yang beralamat di Jl. Raya Panawuan, Sangkanhurip No. 98 Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Informasi Lengkap :

Tanggal : 25 Februari 2019 – 26 Februari 2019.

Waktu : 08.00 – 16.00 WIB (untuk hari Senin) dan 08.00 – 13.00 WIB (untuk hari Selasa).

Tempat : Hotel Horison, Jl. Raya Panawuan No. 98 Sangkanhurip, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

HTM : GRATIS!!! dan tentunya Terbuka Untuk Umum.

Silahkan yang mau datang ke pameran geologi, ajak teman, sahabat ataupun bersama keluarga. Dijamin acaranya seru dan akan banyak informasi yang anda dapatkan dipameran geologi kali ini. Silahkan bagikan informasi ini agar lebih banyak lagi wargi kuningan yang bisa datang dan mengenal lebih jauh perihal dunia Geologi.

Ilustrasi Foto : Abigailrental