Pasar Maya Asih 29 Juli 2018

KNGInfo.com – Pasar Maya Asih merupakan pasar dengan konsep digital yang digagas langsung oleh Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kabupaten Kuningan. Pasar ini hanya buka setiap hari minggu dan berlokasi di Hutan Kota Mayasih, Cigugur. Setiap minggunya pasar maya asih ini selalu menghadirkan rangkaian acara dan kegiatan yang berbeda-beda, guna menarik minat dari warga kabupaten kuningan dan sekitarnya.

Meskipun memang pada dasarnya dipasar ini menyajikan beragam kuliner asli daerah kabupaten kuningan, khususnya masyarakat yang ada dikelurahan cigugur. Selain anda bisa menikmati beragam kuliner khas dipasar maya asih, disini juga akan ada kaulinan budak pada jaman dahulu. Serta ada atraksi angklung yang bekerjasama dengan lokananta musik dan sdn yos sudarso cigugur.

Bagi anda yang ingin mencoba sensasi fun climbing juga tersedia diarea pasar maya asih ini. Untuk fun climbing ini pengelola pasar maya asih bekerjasama dengan merah putih kuningan. Sedangkan bagi anda penikmat kopi, bisa menikmati kopi khas kuningan dari waja kopi kuningan.

Jadi daripada hari minggu ga kemana-mana ataupun melakukan hal yang biasa-biasa aja. Lebih baik datang dan nikmati keseruan yang ada dan disajikan di area Pasar Maya Asih, Cigugur. Lokasi pasar maya asih sendiri di Hutan Kota Mayasih. Dan akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. Ajak sanak saudara anda atau mungkin pacar anda kesini, siapa tau kan bisa semakin romantis setelah diajak ke pasar maya asih.

Dont Miss It! Tong hilap datang ke Pasar Maya Asih Cigugur!