Peluncuran Smartphone Honor 10 Lite Yang Akan Menjadi Idola Baru

KNGInfo.com – Kemarin, Rabu 27 Februari 2019 salah satu smartphone ternama di dunia secara resmi meluncurkan produk seri terbarunya. Smartphone bernama HONOR tersebut meluncurkan produk seri terbarunya di Jakarta, dan salah satu produk yang banyak menyita perhatian ialah seri HONOR 10 Lite. Honor 10 Lite sendiri memang dirancang untuk anda yang percaya diri dan memiliki jiwa ekspresif.

Dengan diluncurkannya beberapa produk seri terbaru dari Honor ini, jelas akan membuka peluang Honor untuk mencapai tujuannya. Dimana tujuannya adalah untuk bisa menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun ke depan.

Mengikuti jejak pendahulunya yang sudah lebih dulu meluncur mulus dipasaran Indonesia, yakni Honor 9 Lite. Honor 10 Lite juga memberikan dorongan batasan yang lebih jauh dalam hal selfie. Karena menyematkan kamera depan yang cukup tangguh, dimana terdapat kamera depan dengan kapasitas 24 MP. Jelas hal tersebut akan membuat anda yang gemar selfie menjadi lebih percaya diri.

Kamera dengan yang memiliki kapasitas 24 MP tersebut memang menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan di Honor 10 Lite. Selain hal tersebut, Smartphone Honor 10 Lite juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa ppsi pencahayaan. Kamera ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 yang akan membuat gambar hasil selfie lebih mendetail, lebih indah dan tentunya lebih jelas.

Hal tersebut akan membuat anda menjadi leluasa ketika menggunakan kamera depan untuk selfie ataupun wefie. Baik dalam kondisi siang hari ataupun ketika kondisi malam hari yang akan kekurangan pencahayaan. Selain hal tersebut, Honor 10 Lite juga sudah didukung dengan teknologi pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang akan memungkinkan perangkat menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia anda, jenis kelamin anda dan juga warna kulit anda.

Desain belakang Smartphone Honor 10 Lite juga ternyata dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Sedangkan untuk perihal warna, dalam seri terbarunya kali ini Honor 10 Lite hanya mengeluarkan dua varian warna yakni Sky Blue dan Midnight Black Klasik.

Tidak hanya itu, hal pertama yang anda cari ketika akan membeli sebuah smartphone tentu melihat bagaimana sebuah smartphone tersebut bekerja. Dalam hal tersebut anda tentu akan dipuaskan dengan apa yang dimiliki dari Honor 10 Lite. Karena Honor 10 Lite ini dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB dan bahkan ROM yang mencapai 64GB.

Honor 10 Lite juga menawarkan pengalaman kepada anda dengan adanya fitur unggulan. Sedangkan bagi anda yang gemar sekali bermain game, tidak perlu khawatir karena Honor 10 Lite juga telah didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

Gambar Harga Smartphone HONOR 10 Lite

Lantas Bagaimana dengan masalah Harga yang ditawarkan ?

Dengan berbagai macam fitur unggulan dan kualitas lainnya yang ditawarkan Honor 10 Lite. Honor 10 Lite ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 3.299.000,- (untuk RAM 3GB dan ROM 64GB). Jika ditempat anda masih belum ada, anda juga bisa membelinya secara online melalui Shoppe. Sedangkan untuk offline nya sendiri dijual dimitra Honor termasuk Erafone dan Honor Store.

Jelas Honor 10 Lite ini sangat cocok dan pas untuk anda yang memiliki jiwa aktif, energik, percaya diri dan juga ekspresif. Fitur kamera yang sudah menggunakan teknologi AI dan juga beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan anda bermain dengan gambar selfie. Honor 10 Lite nampaknya akan banyak digunakan oleh seorang influencer yang memerlukan smartphone dengan fitur utamanya kamera yang bagus.

Jangan menunggu ataupun berpikir terlalu lama, Smartphone Honor 10 Lite adalah sebuah jawaban yang anda tunggu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Honor 10 Lite dan produk dari Honor lainnya, silahkan lihat di :

Official Media Sosial Honor

  • Facebook : Honor ID