Penutupan Pekan Raya Kuningan Dilakukan Sehari Lebih Cepat | Pinjaman online kuningan info

Penutupan Pekan Raya Kuningan Dilakukan Sehari Lebih Cepat

KNGInfo.com – Pekan Raya Kuningan tahun 2018 baru saja ditutup pada malam kemarin. Dimana pekan raya kuningan sendiri diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kota kuningan yang ke 520. Pekan Raya Kuningan sendiri mulai ada sejak tanggal 1 September sampai dengan tanggal 10 September 2018. Akan tetapi, untuk penutupannya sendiri dilakukan sehari lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Hal tersebut dilakukan karena berbenturan dengan tahun baru islam 1440 H.

Berdasarkan informasi, pengunjung yang datang ke pekan raya kuningan ini bisa mencapai lebih dari 1000 orang perharinya. Mereka yang datang ke pekan raya kuningan berasal dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten kuningan. Jelas tujuan utamanya untuk melihat keseruan yang ada di pekan raya kuningan. Selain itu, banyak juga pengunjung yang datang untuk sekedar membeli pakaian dan yang lainnya.

Karena memang, selain adanya stand-stand dari instansi pemerintahan yang ada di kabupaten kuningan. Diajang pekan raya kuningan tahun 2018 juga banyak diisi oleh stand-stand dari para pedagang. Baik itu pedagang aneka makanan, minuman, baju, celana dan yang lainnya. Karena hampir seluruh area di sekitar lapangan pandapa paramartha kuningan ini disesaki para pedagang.

Sekedar informasi tambahan, meskipun pekan raya kuningan penutupannya dilakukan pada tanggal 9 September 2018. Bagi anda yang masih ingin melihat pekan raya kuningan hari ini ( 10 September 2018 ) masih ada. Karena memang berdasarkan informasi pekan raya kuningan sendiri akan dilangsungkan sampai dengan hari Senin, 10 September 2018.