Permudah Transaksi Bisnis Anda Dengan Menggunakan SPOTS

KNGInfo.com – Memiliki usaha ataupun bisnis dibidang kuliner, nampaknya memang sedang menjadi trend tersendiri. Tidak hanya dikalangan para pengusaha kuliner yang sudah malang melintang dibisnis kuliner. Namun, banyak juga pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang sedang menggeliat. Terlebih lagi memang saat ini, prospek untuk usaha kuliner ini cukup cerah.

Seiring berjalannya waktu, dan juga seiring dengan perkembangan zaman yang cukup pesat. Usaha dibidang kuliner ini tiap hari mengalami kemajuan yang cukup pesat. Tidak hanya dikota-kota besar saja, di Kabupaten Kuningan sendiri pelaku usaha dibidang kuliner semakin banyak dan beragam kuliner yang dijualnya.

Terlebih lagi, pemasaran produk-produk kuliner yang dikelola kini sangatlah mudah. Tidak seperti dulu yang terlihat susah untuk dipasarkan. Kini para pelaku bisnis dibidang kuliner bisa menggunakan beragam media sosial untuk memasarkan produknya. Bisa menggunakan Instagram, Facebook, Twitter atau bahkan media sosial lainnya yang bisa dipakai untuk memasarkan produk kulinernya.

Bahkan kini, para pelaku bisnis kuliner ini bisa menggunakan layanan pesan antar seperti GO-FOOD. Layanan ini tentu saja akan banyak sekali membantu pelaku bisnis kuliner untuk mengembangkan usahanya. Selain itu, anda selaku pemilik kuliner tidak harus mengeluarkan budget untuk menyewa karyawan ataupun armada tambahan. Untuk sekedar mengantar makanan yang dipesan oleh konsumen ditempat anda.

Ketika usaha anda terus mengalami kemajuan, tentu akan ada kekhawatiran. Dimana kekhawatiran yang dimaksud ialah perihal pencatatan pemesanan yang masuk baik online ataupun online. Kendala dalam hal mencetak tanda terima ataupun kendala dalam hal mencatat transaksi harian. Bahkan mungkin kendala-kendala lainnya yang mungkin saja akan menjadi rintangan anda dalam melebarkan bisnis kuliner yang anda miliki.

Tentu saja, kendala-kendala yang disebutkan diatas bisa anda atasi dengan mudah. Dan anda akan tetap bisa untuk melebarkan sayap bisnis kuliner anda. Tanpa harus memikirkan segala kerumitan yang terjadi perihal pemasaran, pencatatan dan pencetakan tanda terima dikasir. Pasalnya ada sebuah aplikasi kasir yang bisa anda gunakan untuk mempermudah semua itu.

Aplikasi Kasir Untuk Anda Pelaku Bisnis Kuliner

Salah satu kesalahan yang mungkin bisa terjadi diberbagai bidang usaha, termasuk kuliner. Ialah perihal pencatatan jumlah transaksi yang terjadi, ataupun hal lainnya yang memang sangat perlu untuk dicatat. Oleh sebab itu para pelaku bisnis kuliner, termasuk juga anda yang sedang berbisnis kuliner. Sangat membutuhkan software ataupun aplikasi Point Of Sale (POS) untuk mencatat semua kebutuhan yang berhubungan dengan kasir.

Jika anda bertanya apakah dengan menggunakan aplikasi tersebut, akan mempermudah anda dalam menjalankan bisnis anda ? Jawabannya tentu akan sangat mempermudah. Selain itu, resiko kehilangan anda dalam hal perhitungan keuangan akan sedikit berkurang jika menggunakan aplikasi ini.

SPOTS sendiri merupakan sebuah perangkat multifungsi yang termasuk kedalam grup GO-JEK. Yang berguna untuk semua kebutuhan para pelaku UMKM diseluruh Indonesia. Baik itu perihal menerima pesanan dari GO-FOOD, pembayaran yang menggunakan GO-PAY ataupun laporan harian. Dari beragam pembayaran dan mencetak resi atau struk secara instan.

Jelas aplikasi SPOTS ini akan sangat menghemat waktu dan uang anda dengan mengotomatisasi banyak tugas penjualan sehari hari.

Lantas Berapa Biaya yang harus dikeluarkan ketika menggunakan Aplikasi Kasir ini ?

Biayanya sangat terjangkau sekali. Dimana anda hanya mengeluarkan uang sejumlah Rp. 290.000,- untuk biaya aktivasi. Dan juga Rp. 2.900/hari untuk biaya pemeliharaannya. Jelas aplikasi ini bisa digunakan oleh siapapun untuk menjalankan usahanya terutama usaha dibidang kuliner.

Gambar Pengaturan Menu Menggunakan Aplikasi Kasir Online

Penggunaan Aplikasi Kasir ini jelas sangat dibutuhkan, terlebih lagi ketika banyak pesanan yang masuk. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu repot lagi. Karena penggunaannya sangatlah mudah dan gampang dilakukan. Baik ketika akan mengatur menu, menerima pesanan melalui GO-FOOD, mencatat ragam type pembayaran, cek resi instan ataupun mendapatkan laporan harian.