Persembahan Nyata Untuk Sang Merah Putih

KNGInfo.com – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73, Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan mengajak anda untuk ikut berpartisipasi pengibaran bendera. Untuk pengibaran benderanya sendiri akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2018 di lokasi tebing cisantana, kecamatan cigugur, kabupaten kuningan.

Tentu ini merupakan salah satu kesempatan anda untuk ikut berpartisipasi dan juga mengikuti kegiatan lainnya yang disediakan oleh pihak panitia. Nantinya dilokasi ini selain dilakukan pengibaran bendera, akan ada juga kegiatan fun climbing, game seru dan juga spot selfie menarik yang dihadirkan di tebing cisantana ini.

Untuk anda yang tertarik mengikuti kegiatan pengibaran bendera bersama Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan. Bisa menghubungi kontak dibawah ini :

  • Yusuf : 0852-1404-3332
  • Melina : 0811-2160-686

Acara ini terselenggara berkat supported dari bali birding tour, pt radio gema remaja, siskamla, bapik sma itus, ton3 damkar cirebon, smandarikal dan cireboner dot com. Selain itu juga turut didukung media partner semacam ini kuningan, pesona kuningan, kuningan repost, genpi kuningan, genpi jabar, pesona jabar, pesona indonesia dan juga tentunya oleh knginfocom.

Mari meriahkan dirgahayu republik indonesia ke-73 dengan pengibaran bendera secara bersama-sama di tebing cisantana. Setelah itu anda bisa ikut kegiatan fun climbing, game seru dan juga spot selfie yang dijamin bagus dan keren.