Pertama Kali Ke Jepang ? Jangan Resah! Ini Panduannya!

KNGInfo.com – Jepang merupakan salah satu negara yang kaya akan potensi wisata alam dan yang lainnya. Jepang merupakan paket lengkap bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri. Dimana disini terdapat disneyland, universal studio, fashionnya yang sudah menjadi role mode di dunia Internasional. Terlebih lagi keindahan alam yang ditawarkannya membuat banyak warga negara indonesia selalu pergi berlibur ke Jepang.

Intinya semua yang anda inginkan, sudah ada dijepang. Bagaimana ? Sudah berhasil dapat Tiket Promo Garuda ke Jepang ? Tapi bingung belum mempunyai referensi akan kemana ketika sedang berada dijepang ? Jangan resah ataupun gelisah, berikut panduannya yang bisa anda jadikan sebagai referensi ketika pergi ke Jepang.

Mencoba Naik Shinkansen

Sumber Foto : Travel Gaijinpot

Sudah susah payah mendapatkan tiket promo Garuda dan terbang ke Jepang sayang rasanya jika anda tidak mencoba naik Shinkansen. Shinkansen sendiri merupakan kereta super cepat yang ada dijepang. Dimana kecepatan kereta shinkansen ini bisa sampai 300km/jam. Agar lebih murah, disarankan anda untuk membeli JR Pass aja. Pasanya jika kita tidak membeli JR Pass harganya akan lebih mahal dan tentu hanya bisa dipakai untuk sekali jalan saja.

Sedangkan jika kita memiliki atau membeli JR Pass, bisa digunakan dalam waktu seminggu. Dan saldo sisa dari JR Pass tersebut tentu bisa anda gunakan untuk berbelanja dan hal lainnya yang mungkin anda perlukan ketika dijepang.

Menikmati Senja Diatas Tokyo Tower

Tokyo Tower jelas berbeda dengan Monumen Nasional (Monas) yang berada di Jakarta. Akan tetapi menikmati pemandangan sekitar Jepang di Tokyo Tower jelas akan menjadikan pengalaman berharga bagi anda. Dimana Tokyo Tower sendiri merupakan sebuah menara komunikasi dan observasi di distrik Shiba-Koen di Minato, Tokyo. Tingginya mencapai 332,9 meter dan tentunya menjadi bangunan tertinggi kedua di Jepang.

Menikmati Pemandangan Gunung Fuji Yang Megah

Sumber Foto : Thoughtco

Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi yang ada di negara jepang, ketinggiannya mencapai 3.776 meter. Anda tidak perlu mendaki gunung ini untuk merasakan sensasi dan kemegahannya. Karena memang dari jauh saja kemegahan dari gunung fuji sudah terasa. Gunung Fuji bahkan dianggap sebagai salah satu dari tiga gunung suci yang ada di jepang.

Jadi ” Warga Lokal ” Di Kyoto

Jika anda merupakan orang yang tidak suka dengan suasana yang ramai, wajib rasanya anda mengunjungi wilayah Kyoto. Karena disini anda akan banyak melihat “warga lokal” yang memakai kimono kesana kemari. Tunggu dulu, warga lokal disini ialah turis. Jika anda ingin mencoba memakai kimono dan merasakan sensasi menjadi warga di Kyoto bisa banget. Karena memang disini juga disediakan tempat penyewaannya, bahkan ada yang sepaket dengan sanggulnya juga.

Mencoba Ikan Fugu

Sumber Foto : Straitstimes

Ikan Fugu disini ialah ikan buntal, dimana kalau salah dalam mengolahnya bisa mengakibatkan keracunan bahkan kematian. Tapi tenang, anda yang sangat menggemari masakan ikan fugu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena disini koki-kokinya sudah terlatih jadi tidak akan kejadian hal yang tidak anda inginkan ketika sedang mencicipi ikan fugu.

Sebenarnya masih banyak destinasi yang bisa anda kunjungi ketika ke Jepang. Mau yang berbayar ataupun yang gratis, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saja. Agar makin murah pakai tiket promo Garuda. Mau Liburan Ke Jepang ? #Gampang! Kan ada Mister Aladin!

Gambar Profil : Lensaindo