Perum Damri Dan PT. BIJB Resmi Luncurkan Bus Angkutan Pemadu Moda (APM)

KNGInfo.com – Dengan diresmikannya operasional Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka. Tentu harus ada angkutan pemadu moda yang bisa melayani masyarakat yang akan menggunakan BIJB Kertajati untuk bepergian keluar kota. Terbukti pada hari selasa, 5 Juni 2018 kemarin Perum Damri dan PT. BIJB secara resmi meluncurkan Bus Angkutan Pemadu Moda (APM).

Nantinya Bus Angkutan Pemadu Moda (APM) tersebut akan melayani beberapa wilayah di jawa barat. Agar aksesnya menuju Bandara Internasional Jawa Barat yang ada di Kertajati, Majalengka semakin mudah. Termasuk bagi anda warga kuningan dan sekitarnya yang mungkin saja suatu hari nanti akan menggunakan layanan dan fasilitas penerbangan yang ada di BIJB ini.

Berikut merupakan beberapa rute yang akan dilayani untuk menuju ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka :

  1. Bandung ( Terminal Kebon Kawung ) – BIJB dengan tarif sebesar Rp. 75.000,-
  2. Cirebon ( Terminal Harjamukti ) – BIJB dengan tarif sebesar Rp. 40.000,-
  3. Kuningan ( Terminal Kertawangunan ) – BIJB dengan tarif sebesar Rp. 50.000,-
  4. Cikarang ( Terminal Cikarang ) – BIJB dengan tarif sebesar Rp. 60.000,-

Layanan Bus Angkutan Pemadu Moda (APM) tersebut akan segera dioperasikan ketika BIJB KJT sudah melayani penerbangan. Sedangkan untuk jadwal pemberangkatan di setiap terminalnya akan diinformasikan sesegera mungkin. Ketika memang BIJB KJT sudah beroperasi secara normal melayani penerbangan domestik ataupun penerbangan mancanegara.

Dengan adanya Bus Angkutan Pemadu Moda (APM) ini pihak damri tentu ingin lebih mengakomodir masyarakat yang berada di beberapa wilayah di jawa barat. Diantaranya adalah wilayah Kuningan, Cirebon, Bandung, ataupun Cikarang. Baik perjalanan menuju Kertajati ataupun perjalanan sebaliknya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no dibawah ini :

(021) – 1500-825