Pesik Kuningan Bantai Super Progresif Majalengka Dalam Lanjutan Super Jalapa Liga 3

KNGInfo.com – Misi Pesik Kuningan untuk kembali meraih hasil maksimal dalam lanjutan super jalapa liga 3 zona jawa barat akhirnya kembali tercapai. Dimana dalam laga melawan super progresif majalengka tersebut anak asuh anas nasrun menang meyakinkan dengan skor telak 5-1. Jelas dengan kemenangan ini, Pesik Kuningan kembali memperbaiki posisinya di grup e super jalapa liga 3 zona jawa barat. Kini Pesik Kuningan mengumpulkan total 6 point dari 3 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Dimana dalam 3 pertandingan tersebut, pesik kuningan meraih 2 kali kemenangan dan menelan 1 kali kekalahan. Kekalahan Pesik Kuningan diderita dari tim Persindra Indramayu dengan skor telak 3-0.

Dalam laga melawan super progresif majalengka, pesik kuningan membawa misi kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Bermain di stadion warung jambu majalengka, sabtu (5/5/2018) pesik kuningan mengandalkan penyerang utamanya Jaka untuk bisa membobol gawang super progresif majalengka. Terbukti dengan tajamnya lini penyerangan pesik kuningan, yang ditopang dengan asupan bola yang baik dari lini tengah.

Dibabak pertama saja, anak asuh Anas Nasrun tersebut berhasil unggul cukup telak dengan 3-0 tanpa balas atas super progresif majalengka. Ketiga gol yang diciptakan pesik kuningan disumbangkan oleh Jaka ( 2 gol ) dan juga Dira ( 1 gol ). Keunggulan 3-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Pesik Kuningan terus melakukan penyerangan terhadap lini pertahanan dari tim super progresif majalengka. Hasilnya pesik kuningan berhasil kembali menambah gol melalui 2 gol dari Nano. Namun pesik kuningan sempat kecolongan 1 gol oleh pemain dari super progresif majalengka. Skor 5-1 tersebut bertahan hingga pertandingan selesai untuk keunggulan Pesik Kuningan. Padahal disepanjang pertandingan tersebut, pesik kuningan banyak sekali memperoleh peluang untuk bisa mencetak gol lebih banyak.

Dengan kemenangan ini, Kini Pesik Kuningan bertengger diposisi ke 2 klasemen sementara grup e super jalapa liga 3 zona jawa barat. Pesik Kuningan mengoleksi 6 poin, berada dibawah pemuncak klasemen sementara yakni Persindra Indramayu yang mengoleksi 7 poin hasil dari 3 pertandingan yang sudah dijalani. Diputaran pertama ini, pesik kuningan menyisakan 3 pertandingan lagi, yakni melawan PSGJ, PSIT dan juga melawan Bina Putra.

Foto : @Kamikazzepesik