Pesik Soeratin U-17 Kembali Telan Kekalahan

KNGInfo.com – Tim sepakbola pesik kuningan usia 17 yang sedang berlaga diajang piala soeratin u-17 kembali menelan kekalahan. Pesik kuningan sendiri tergabung dalam grup e bersama dengan tim citereup raya, patriot chandrabhaga, persigar garut dan bandung timur. Dalam laga yang dilangsungkan di lapangan sepakbola koni kabupaten bogor tersebut, pesik kuningan kini tinggal menyisakan satu laga lagi. Yakni melawan kesebelasan bandung timur yang akan berlangsung pada hari sabtu 21 April 2018.

Dalam laga perdana melawan tim citereup raya, pesik kuningan mengalami kekalahan tipis 0-1. Dimana dalam laga yang berlangsung pada hari senin 16 April 2018 tersebut berjalan cukup menarik. Namun namaknya dewi fortuna masih belum memihak kepada tim pesik kuningan. Kecolongan satu gol dibabak kedua membuat mereka harus mengakui keunggulan citereup raya fc dengan skor 0-1.

Dalam laga selanjutnya yakni melawan persigar garut, kemenangan wajib diperoleh oleh pesik kuningan. Demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya piala soeratin u-17 tahun 2018 ini. Dan benar saja, dukungan dari masyarakat kuningan yang datang langsung ke lapangan sepabola koni kabupaten bogor. Membuat permainan tim pesik kuningan bergairah dan bermain spartan sepanjang laga.

Hasilnya tim pesik kuningan berhasil menang dengan skor 1-0 atas tim persigar garut. Dalam laga yang dilangsungkan pada hari rabu 18 April 2018 tersebut.

Dalam laga selanjutnya melawan tim patriot chandrabhaga, tim pesik kuningan kembali diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan. Agar bisa bersaing dengan citereup raya dan juga patriot chandrabhaga untuk mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya diajang piala soeratin u-17 tahun 2018 ini.

Bermain di lapangan sepakbola koni kabupaten bogor dan harus memenangkan pertandingan nampaknya membuat tim pesik kuningan bermain terkesan hati-hati. Sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol tapi kedua tim gagal memanfaatkan peluang tersebut, sehingga babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Akan tetapi, dibabak kedua pesik kuningan kecolongan oleh gol yang dicetak pemain patriot chandrabhaga yang membuat keunggulan menjadi 1-0 dan bertahan hingga pertandingan selesai.

Tentu dengan kekalahan tersebut membuat peluang tim pesik kuningan untuk bisa lolos ke babak berikutnya tertutup. Mengingat tim citereup raya dan juga patriot chandrabhaga kini sudah mengoleksi 7 dan 9 point. Dimana dengan point tersebut sudah sangat sulit bagi tim pesik kuningan bisa mengejar perolehan point dari kedua tim tersebut.

Tetap semangat ! Semoga kedepannya tim pesik kuningan yang akan berlaga diajang super jalapa liga 3 zona jawa barat tahun 2018 bisa memberikan hasil yang maksimal.

Foto : @KamikazzePesik