PO Sinar Jaya Group Akan Membuka Rute AKAP Kuningan-Jakarta

KNGInfo.com – Kabupaten Kuningan kembali dilirik oleh salah satu Perusahaan Otobus sebagai rute terbarunya. Kini salah satu PO yang sudah malang melintang di dunia transportasi bus akan membuka rute AKAP (antar kota antar provinsi). Dimana rutenya sendiri ialah Jakarta-Kuningan dan sebaliknya. Perusahaan Otobus tersebut ialah PO Sinar Jaya Group.

Sinar Jaya Group adalah perusahaan otobus yang bergerak dalam bidang transportasi darat dengan layanan terbaik. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 ini tentu sangat berpengalaman dibidangnya guna memberikan pelayanan terbaik. Sinar Jaya Group juga memberikan layanan 24 jam untuk menjamin kebutuhan para pelanggannya terpenuhi dengan baik.

Dan mulai tanggal 7 Juni 2019 besok, PO Sinar Jaya Group akan membuka pelayanan terbaru untuk bus AKAPnya. Rute yang dibuka tersebut ialah rute Jakarta-Kuningan dan sebaliknya. Dimana untuk rute yang akan dilaluinya sendiri meliputi :

  • Lebak Bulus – Kampung Rambutan – Pasar Rebo – Cikopo – Palimanan – Plumbon – Ciperna – Terminal Kertawangunan Kuningan.

Tentu dengan kembali hadirnya salah satu PO terbaik dengan rute Jakarta-Kuningan. Akan semakin mempermudah masyarakat kabupaten kuningan ketika akan bepergian ke luar kota terutama wilayah Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat tidak terlalu khawatir jika mereka akan ketinggalan transportasi bus yang menuju jakarta ataupun sebaliknya setelah semakin banyaknya PO yang membuka rute Jakarta-Kuningan.

Untuk rute Jakarta-Kuningan sendiri, PO Sinar Jaya Group akan menggunakan Bus Bisnis AC. Dengan tife seat 2-3 dengan total penumpang keseluruhan mencapai 54 kursi. Tentu hal ini akan membuat para penumpangnya merasa nyaman dengan apa yang ditawarkan oleh PO Sinar Jaya Group.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

  • Lebak Bulus : 0811-8175-808.
  • Kampung Rambutan : 0811-9338-122.
  • Kuningan : 0896-6023-6785 dan 0812-2612-3488.

Sedangkan untuk jadwal keberangkatan dan juga tarif yang akan berlaku. Akan kembali kami share diartikel berikutnya setelah proses launchingnya selesai dan ada informasi lebih lanjut.