Polisi Sapa Warga Polsek Kadugede Sambangi Warga Desa Jambar | Pinjaman online kuningan info

Polisi Sapa Warga Polsek Kadugede Sambangi Warga Desa Jambar

KNGInfo.com – Ada yang berbeda dari hari bhayangkara kepolisian republik indonesia dari biasanya. Hari Bhayangkara sendiri bukanlah hari lahir kepolisian, akan tetapi hari bhayangkara merupakan hari kepolisian nasional. Menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-72 ini, Polisi Sapa Warga Polsek Kadugede menyambangi warga desa jambar untuk memberikan sedikit bingkisan.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kadugede AKP A. Majid beserta jajarannya terhadap kurang lebih 7 orang warga desa jambar yang berada dikampung pahing. Menurut Kapolsek Kadugede tersebut, sapa warga polsek kadugede kali ini guna menyambut hari bhayangkari yang Ke-72. Beberapa warga yang menerima langsung bingkisan tersebut dirumah kepala dusun pahing yakni Bapak Amon Sukiman Spd merasa senang menerima bingkisan tersebut.

Selain hal tersebut, beberapa warga lainnya ikut mendoakan semoga dengan hari bhayangkara ini kepolisian negara republik indonesia semakin maju dan jaya selalu. Dan ternyata bingkisan tersebut tidak hanya diberikan kepada warga dusun pahing saja, akan tetapi bingkisan tersebut juga diberikan kepada beberapa warga lainnya yang berada di desa jambar.

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan pada hari selasa, 10 Juli 2018.