Promo Idul Fitri The Mountain Park Kuningan

KNGInfo.com – Liburan biasanya digunakan untuk sebagian orang lebih dekat dengan bercengkrama bersama keluarga besarnya. Karena memang hari libur yang panjang sangat jarang dinikmati oleh sebagian orang, terlebih lagi bagi mereka yang bekerja di luar kota. Ada kabar gembira bagi anda yang ingin berlibur dan bercengkrama lebih dekat bersama sahabat ataupun keluarga pada libur idul fitri tahun 2018 ini.

Dimana salah satu tempat rekreasi dan edukasi di kuningan yakni The Mountain Park Kuningan memberikan promo selama libur idul fitri. Promo tersebut akan mulai berlaku pada tanggal 15 Juni – 1 Juli Tahun 2018. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 60.000,- saja anda sudah bisa menikmati 16 wahana gratis. Selain menikmati 16 wahana yang ada di the mountain park kuningan secara gratis. Anda juga diperbolehkan untuk membawa makanan ataupun minuman dari luar area the mountain.

Sekedar informasi saja, biasanya bagi anda yang ingin berekreasi di the mountain park kuningan. Sangat tidak diperbolehkan untuk membawa makanan ataupun minuman dari luar area the muntain park kuningan.

Sedangkan bagi anda yang ingin menikmati beragam wahana lainnya selain dari 16 wahana yang digratiskan selama promo ini, akan dikenakan tarif sesuai dengan yang ditentukan oleh pihak pengelola the mountain park kuningan. Disini anda bisa menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga, bisa ke wahana kolam renang dan waterboomnya. Bisa juga ke wahana-wahana lainnya yang ada di area the mountain park kuningan.

Untuk sementara waktu sampai dengan tanggal 14 Juni 2018 The Mountain Park Kuningan tutup. Jadi bagi yang ingin kesini tunggu saja sampai dengan tanggal 15 dan anda bisa langsung menikmati promo bayar Rp. 60.000,- dan nikmati gratis 16 wahana dari 37 wahana yang ada disini.

Berikut alamat lengkap dari The Mountain Park Kuningan :

Jl. Raya Cirendang, Gunung Keling, Cigugur, Kuningan.

Telp : 0232-8892760

HTM Weekday : Rp. 30.000,-

HTM Weekend : Rp. 40.000,-