Putaran Kedua Super Jalapa Liga 3 Group E Kembali Digelar Di Majalengka

KNGInfo.com – Gelaran super jalapa liga 3 zona jawa barat group e akhirnya terungkap. Setelah dalam beberapa hari yang lalu, sempat beredar kabar bahwa yang akan menjadi tuan rumah adalah kabupaten subang. Yang memiliki stadion bernama eka parung jaya sirap. Group E sendiri yang terdiri dari pesik kuningan, persima majalengka, persindra indramayu, psit cirebon, bina putra, super progresif majalengka dan psgj cirebon. Akhirnya secara resmi akan mempergunakan kembali stadion warung jambu di kabupaten majalengka.

Hal itu terkonfirmasi langsung melalui asprov jawa barat yang baru saja beberapa hari kemarin memberikan konfirmasi tersebut. Sebelumnya memang sempat beredar kabar jika super jalapa liga 3 zona jawa barat group e akan digelar di stadion eka parung jaya sirap di kabupaten subang. Namun pada akhirnya, mungkin dengan pertimbangan yang lain rencana tersebut batal untuk dilaksanakan.

Pada akhirnya, asprov pssi jawa barat memutuskan pada putaran kedua super jalapa liga 3 zona jawa barat khusus untuk group e. Akan kembali mempergunakan stadion warung jambu di kabupaten majalengka. Sebagai venue gelaran putaran kedua super jalapa liga 3 zona jawa barat group e.

Stadion warung jambu yang terletak di kabupaten majalengka memang sudah tidak asing lagi. Khususnya bagi para peserta super jalapa liga 3 yang tergabung kedalam group e. Dimana pada putaran pertama memang mereka menggunakan stadion ini sebagai venue gelaran super jalapa liga 3. Kini putaran kedua gelaran super jalapa liga 3 group e zona jawa barat akan kembali bergulir mulai tanggal 1 Juli 2018.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai jadwal pesik kuningan di putaran kedua super jalapa liga 3. Akan kami informasikan secepatnya di website knginfo. Mari kita doakan agar pesik kuningan bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa melaju ke babak selanjutnya dalam kompetisi super jalapa liga 3 zona jawa barat.