Qwords Layanan Hosting Terbaik

KNGInfo.com – Membangun sebuah website tentu akan sangat membutuhkan sebuah layanan hosting dan domain terbaik. Tentunya yang memang memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Ketika awal membangun sebuah website, saya sendiri sempat mengalami kebingungan dalam hal memilih layanan hosting terbaik. Dimana nantinya hosting tersebut akan kita gunakan sebagai tempat untuk menyimpan data-data penting mengenai website yang sedang kita bangun.

Sempat terjadi kebingungan ketika saya memutuskan untuk membeli dan menggunakan domain com pada website saya ini. Karena memang, menurut yang saya ketahui, dengan menggunakan domain com ini website yang kita bangun akan mudah dikenal oleh orang. Selain hal itu juga, website kita akan mudah dikenali oleh mesin pencari. Contohnya saja google, yahoo dan jenis mesin pencari lainnya.

Setelah menentukan domain yang akan saya gunakan, saya sendiri lebih memilih untuk menggunakan wordpress self-hosting. Karena menurut saya, dengan menggunakan wordpress yang dilengkapi beberapa fitur dan plugin, akan semakin mempermudah dalam mengelola website yang sedang saya bangun.

Setelah semuanya saya pikirkan, akhirnya saya menjatuhkan pilihan layanan hosting di Qwords cloud web hosting. Karena banyak sekali rekan saya yang menggunakan layanan dari Qwords. Baik itu membeli domain ataupun menyewa hosting disini.

Akhirnya beberapa bulan yang lalu saya resmi menjadi klien dari layanan hosting Qwords. Banyak sekali hal-hal baru yang saya alami ketika menggunakan layanan hosting dari qwords. Berbeda dengan layanan hosting lain yang sebelumnya pernah saya gunakan, di qwords banyak sekali kemudahan yang saya dapatkan. Bahkan sempat saya menanyakan sebuah pertanyaan mengenai problem yang saya alami, customer servicenya dengan cepat melayani.

Bahkan dengan santainya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan, tentu dengan penjelasan yang membuat saya akhirnya paham dengan berbagai masalah yang saya hadapi ketika website sedang bermasalah.

Selain hal tersebut, banyak kelebihan dari qwords lainnya yang membuat saya semakin nyaman menggunakan layanannya. Untuk masalah link refferal ataupun link afiliasi sendiri sangat menarik. Karena kita yang merekomendasikan seseorang untuk menggunakan layanan dari qwords akan mendapatkan komisi yang cukup besar.

Untuk penarikan komisi tersebut, komisi minimal yang bisa kita ambil sebesar Rp. 500.000,-. Sedangkan untuk masalah pembayaran sangatlah mudah. Karena kita bisa melakukan pembayaran kepada qwords ke lebih dari 7 bank yang digunakan qwords untuk proses pembayaran. Berikut adalah beberapa bank yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran kepada qwords :

  • Bank BCA.
  • Bank BNI.
  • Bank BRI.
  • Bank Mandiri.
  • Bank Danamon.
  • Permata Bank.
  • Paypal.
  • Visa.

Dan bank lainnya yang akan semakin mempermudah kita sebagai klien dari qwords dalam melakukan sebuah pembayaran. Baik pembayaran pemesanan hosting ataupun pemesanan domain.

Biasanya, setelah melakukan pembayaran kita diminta untuk melakukan konfirmasi. Saya sendiri setelah melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran hosting dan domain yang saya pesan disetting oleh pihak dari qwords. Hal itu yang membuat saya semakin nyaman menggunakan layanan dari qwords. Tanpa diminta, pihak dari qwords dengan senangnya membantu proses pengaturan hosting dan domain yang telah kita pesan.

Kita tinggal menggunakannya saja, karena password dan hal lainnya akan diberitahukan oleh pihak dari qwords melalui email yang telah kita beritahukan sebelumnya.

Pesan saya diulang tahun qwords yang ke 12 ini semoga qwords kedepannya semakin maju dan semakin berkembang. Serta pelayanan yang telah memuaskan para pelanggannya ditingkatkan lagi agar kepuasan dari pelanggan semakin bertambah.

Saya yakin dengan pelayanan yang sangat memuaskan menurut saya, bukan tidak mungkin kedepannya qwords akan menjadi layanan hosting terbaik di indonesia. Jaya terus qwords !!

#QwordsSALEbration