Rasakan Sensasi Dan Kenikmatan Madinah Cake, Persembahan Dari Angel Lelga

KNGInfo.com – Seperti yang sudah kita ketahui, bandung merupakan salah satu pusat kuliner yang paling diminati oleh wisatawan. Baik itu wisatawan lokal ataupun wisatawan luar negeri, karena memang di bandung ini kulinernya beragam dan dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah kuliner cake, dan mulai hari ini Madinah Cake baru saja melakukan soft launchingnya.

Dalam acara launching yang digelar pada tanggal 23 Desember 2017 tersebut, terlihat antusias dari madanians ( sebutan penggemar dari madinah cake ) cukup banyak. Terbukti kasirpun sampai kewalahan untuk melayani para pengunjung yang sudah datang sejak pagi hari. Padahal launchingnya sendiri baru mulai sekitar pukul 09.00 WIB yang beralamat di toko madinah cake jl. banda no. 21 bandung, jawa barat.

Sekedar informasi, madinah cake sendiri merupakan oleh-oleh terbaru dari si cantik angel lelga. Dengan mengusung lima varian andalan yakni banana cheese, blueberry cheese, mango cheese, chocholate cheese dan juga lemon cheese. Jadi sangat disayangkan apabila kalian ke bandung tidak membeli oleh-oleh yang satu ini. Karena kelima varian rasa tersebut sangat enak dilidah terlebih lagi disajikan dengan segelas teh ataupun kopi hangat.

Kenapa namanya Madinah Cake ? Nama madinah cake sendiri diambil dari nama ibukota arab saudi yakni madinah. Dimana bagi umat muslim madinah merupakan kota suci, dan barang siapa yang sudah ke sana pasti ingin kembali lagi. Sama halnya dengan madinah cake, berharap bahwa kelima varian rasa yang disajikan tersebut bisa selalu dirindukan pembelinya yang ingin selalu kembali berkunjung untuk membelinya.

Soal rasa dan bahan baku dijamin kualitasnya, karena memang dibuat dari bahan-bahan kualitas premium. Seperti halnya swiss sponge, flavor filling baked cheese cake, premium butter, cream and cake crumb yang cantik. Jadi tunggu apalagi segera beli dan dapatkan diskon menarik yang ditawarkan madinah cake.

Emang ada diskon ? tentu, diskon ini akan semakin memanjakan para penikmat madinah cake. Harga normal madinah cake memang cukup terjangkau yakni sebesar Rp. 65.000,- saja. Akan tetapi selama soft opening mulai tanggal 23 – 31 Desember 2017 madinah cake memberikan diskon 50% sehingga harganya hanya Rp. 32.500,- saja. Bagaimana ? cukup murah bukan.

Selain promo cantik diskon 50%, untuk lebih memanjakan madanians, madinah cake juga memberikan promo tambahan. Yaitu promo buy one get one bagi followers instagram @madinah.cake yang beruntung karena sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penasaran dengan kelezatannya ? buruan datang ke store madinah cake.

Alamat Lengkap Store Madinah Cake :

Jl. Banda No. 21 Bandung, Jawa Barat ( samping hijab store ).