Ratusan Muda Mudi Di Kuningan Ikuti Audisi Kilau DMD Di Megaswara FM

KNGInfo.com – Hadirnya audisi special hunt kuningan yang diselenggarakan oleh pihak MNC TV dan bekerjasama dengan Megaswara FM Kuningan. Ternyata disambut hangat oleh ratusan muda-mudi kuningan yang mengikuti audisi penyanyi dangdut tersebut. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya muda mudi yang mengikuti audisi tersebut yang digelar di radio megaswara fm Jl. karya bakti No. 49 Jalaksana Kuningan.

Informasi mengenai adanya audisi kilau dmd special hunt kuningan ini memang sudah menyebar beberapa hari yang lalu. Sehingga jelas menyedot perhatian pecinta musik dangdut yang berada diwilayah kabupaten kuningan. Seperti yang telah kita ketahui, beberapa waktu yang lalu dalam acara kilau dmd yang diadakan oleh stasiun televisi mnc tv ini ternyata ada warga kuningan yang berhasil tampil. Hal tersebut juga mungkin yang melatar belakangi diadakannya audisi special hunt kuningan.

Untuk formulir audisinya sendiri sudah bisa diambil sebelum hari pelaksanaan yang digelar pada hari minggu kemarin. Siapapun boleh mengikuti audisi kilau dmd tersebut yang terpenting percaya diri serta mempunyai wawasan mengenai lagu dangdut. Dan yang terpenting usia minimalnya untuk bisa mengikuti acara tersebut yakni diatas 15 tahun.

Dalam audisi yang digelar pada hari minggu kemarin mulai pukul 09.00 wib tersebut ternyata sudah banyak yang menunggu antrian. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya peserta baik muda mudi ataupun usia lanjut yang duduk dikursi antrian yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Semoga saja nantinya para peserta audisi yang terpilih didalam audisi special hunt kuningan. Mampu menunjukkan bakat terbaiknya dalam hal menyanyi lagu dangdut didepan juri kilau dmd. Dan semoga kedepannya kabupaten kuningan bisa ditunjuk untuk menggelar acara yang serupa.