Rekomendasi Aplikasi Untuk Menjadi Reseller Online

  • 2 min read
  • Jun 10, 2021
Rekomendasi Aplikasi Untuk Menjadi Reseller Online

KNGInfo.com – Jika sebelumnya kita telah membahas tips menjadi reseller yang sukses dengan modal kecil, maka kali ini kita akan membahas rekomendasi aplikasi untuk menjadi reseller online agar lebih mendukung usaha kamu dalam berbisnis online. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Reseller?

Sebelum membahas kita membahas aplikasi untuk menjadi reseller online, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan reseller agar kamu lebih memahami fungsi dari aplikasi yang hendak kita bahas nantinya.

Reseller adalah orang yang menjual barang dari suatu pihak yang telah disepakati bersama baik harga dan sistemnya. Misalnya, ada penjual aksesoris dari luar negeri dan kamu ingin menjual barang tersebut di Indonesia, maka itu artinya kamu adalah reseller produk tersebut.

Seorang reseller bisa menjual barang dengan memiliki stok terlebih dahulu ataupun tidak dan keuntungan bagi reseller adalah selisih harga dari supplier dengan harga jual atau bisa juga dari komisi yang supplier berikan dengan besaran yang telah disepakati terlebih dahulu secara bersama – sama.  Sehingga dapat kita simpulkan bahwa seorang reseller adalah pihak yang menjual barang dari supplier dengan cara memasarkannya.

Aplikasi Untuk Menjadi Reseller Online

Setelah memahami apa yang dimaksud dengan reseller, maka dengan begitu kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut untuk menunjang karir kamu sebagai reseller online, diantaranya adalah:

1. Dusdusan.com

Aplikasi yang pertama ini merupakan toko grosir online yang menjual produk rumah tangga. Kamu bisa menjadi mitranya dengan membayar sekitar Rp 150 ribu untuk satu tahun dan setelah itu kamu bebas mengakses katalog ataupun materi edukasi serta berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga.

2. Rates

Selanjutnya kamu juga bisa menjadi reseller di Rates yang mana aplikasi ini memiliki banyak varian produk yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui Play Store ataupun App Store.

3. Master Cash

Kamu juga bisa menggunakan platform ini untuk dapat memasarkan produk secara online. Sudah lebih dari 93 ribu jaringan outlet yang bergabung dan bisa membantu kamu memperkaya variasi produk di toko online kamu dengan mudah.

4. INDOHP

Aplikasi yang satu ini bisa memberikan kamu keuntungan besar dari produk yang aplikasi ini tawarkan, yang mana bisa mencapai 20 hingga 70% per itemnya. Menarik bukan?

5. Tanahabang.com

Terakhir ada aplikasi Tanah Abang Marker yang merupakan platform digital dari pusat grosir terbesar di Asia Tenggara. Sistem pembayaran yang mudah bisa membantu kamu dalam penggunaannya, belum lagi produknya memiliki harga yang terjangkau.

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi untuk menjadi reseller online. Bagaimana? Sudah tahu harus gunakan yang mana?

BACA JUGA  Aturan Baru Perjalanan Menggunakan Transportasi Udara
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *