Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan untuk Liburan Tahun Baru 2022

  • admin
  • Des 25, 2021
Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan untuk Liburan Tahun Baru 2022

KNGInfo.comRekomendasi Tempat Wisata Kuningan untuk Liburan Tahun Baru 2022. Menyambut tahun baru 2022, sebagian orang telah merencanakan acara untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman – teman. Mulai dari tempat berkumpul, hidangan makanan hingga tempat wisata untuk mengisi liburan tahun baru mereka. Dan berbicara mengenai tempat wisata, maka postingan kali ini akan sangat bermanfaat sebab ada beberapa rekomendasi tempat wisata Kuningan yang sangat cocok untuk mengisi liburan tahun baru kamu. Langsung saja berikut ulasannya.

Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan untuk Liburan Tahun Baru 2022

Sebenarnya ada banyak sekali tempat wisata Kuningan yang bisa kita kunjungi, namun berikut ini merupakan beberapa tempat wisata Kuningan yang bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi liburan tahun baru, diantaranya adalah:

  1. Sukageuri View

Tempat wisata yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah serta memiliki spot gardu pandang yang terlihat seperti Bukit Monjet Sembalun, Lombok. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari gazebo, mushola, tempat makan spot foto dan lainnya. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan hanya membayar Rp. 5 ribu per orang. Lebihnya lagi kamu bisa membawa bekal sendiri jadi bisa lebih hemat dan nikmat, bukan?

  1. Bumi Perkemahan Ipukan

Selanjutnya ada Bumi Perkemahan Ipukam yang juga menawarkan keindahan alamnya, mulai dari hutan pinus, air terjun hingga spot – spot menawan yang tentunya akan sangat disukai wisawatan. Berada di pegunungan yang sejuk, tempat wisata ini mematok harga tiket hanya Rp. 20 ribu dengan biaya parkit Rp. 2 ribu hingga Rp. 10 ribu saja. Disini juga tersedia warung yang buka selama 24 jam pada akhir pekan dan hari libur, jadi tak perlu khawatir jika kamu merasa lapar.

  1. Waduk Darma

Waduk Darma menyajikan pesona bendungan yang indah dan memiliki fasilitas cukup serta spot wisata instagramable. Menariknya, teman wisata ini terkenal murah karena untuk masuk kita hamua perlu membayar tiket sebesar Rp. 10 ribu untuk anak – anak dan orang dewasa Rp. 15 ribu.

  1. Curug Putri Palutungan

Destinasi wisata alam ini juga recommended untuk yang ini berlibur bersama keluarga serta merefresh diri dari aktivitas padat sehari – hari. Untuk tiketnya juga murah, yakni hanya Rp. 20 ribu per orang. Air terjunnya juga sangat jernih, segar dan menenangkan.

Akhir Kata

Itulah rekomendasi tempat wisata Kuningan untuk mengisi liburan tahun baru kamu. Semoga bisa bermanfaat dan selamat berlibur.

BACA JUGA  Wisata Kebun Raya Kuningan
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *