Ride For Education 2018 Bersama VAC Kuningan

KNGInfo.com – Warga Kuningan yang memiliki buku yang tidak terpakai dan masih dalam keadaan layak baca. Bisa mengikuti acara ride for education yang digagas oleh vesva antique club kuningan. Nantinya sebelum menuju taman bacaan masyarakat sangkuriang yang ada di desa cantilan, kecamatan selajambe kuningan. Bagi anda yang akan mengikuti acara ini berkumpul terlebih dahulu di parkiran taman makam pahlawan haurduni kuningan.

Acara ride for education 2018 bersama vac kuningan ini akan dilaksanakan pada hari minggu 11 Februari 2018. Mulai pukul 08.00 Wib yang akan mengikuti acara kumpul terlebih dahulu di parkiran taman makam pahlawan haurduni kuningan.

Sedangkan untuk buku yang akan disalurkan atau bagi anda yang mempunyai buku ingin mendonasikan bukunya. Buku tersebut harus memenuhi kriteria sebagai berikut :

  • Buku masih dalam keadaan layak untuk dibaca.
  • Buku tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, hasutan kebencian dan unsur-unsur negatif yang lainnya.

Bagi anda yang mengikuti riding santai bersama vespa antique club kuningan, jangan lupa bawa buku untuk didonasikan dengan kriteria yang sudah dijelaskan diatas. Dimana titik mulai yaitu di parkiran taman makam pahlawan haurduni kuningan dan titik akhir di taman bacaan masyarakat sangkuriang. Yang ada di desa cantilan kecamatan selajambe kabupaten kuningan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Riding dan Donasi

Whatsapp : 0838-2477-4775 ( Miming ).