Rujak Kangkung Makanan Khas Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Rujak Kangkung Makanan Khas Kuningan

KNGinfo.com- Saat berkunjung ke daerah kuningan jawa barat tidak salah nya untuk anda mencicipi berbagai macam kuliner yang dapat anda jumpai pada pusat-pusat kuliner. Selain kuningan indah dengan wisata alam kuningan juga memiliki makanan yang khas dan terkenal hingga keluar kuningan yaitu makanan yang terbilang unik saat anda mendengar nama nya tapi makanan tersebut memiliki cita rasa yang sangat tinggi dan saat anda mencoba selera makan anda akan bertambah dengan sambel yang menyelimuti permukaan kangkung dan memberikan sensasi pedas yang luar biasa Bagi anda pencinta pedas anda dapat mencoba makanan khas kuningan ini ialah Rujak Kangkung warga kuningan tidak asing lagi dengan menu makanan ini Yang banyak anda jumpai pada tempat makan daerah kuningan jawa barat.

Bu Hj Deni merupakan penemu resep Rujak kangkung. Yang menjadi makanan khas daerah kuningan jawa barat. Dari membuka warung kecil depan rumah dan sekarang Bu Hj Deni memiliki cabang warung makan Rujak Kangkung pada beberapda daerah luar kuningan jawabarat.

Bentuk Penyajian Rujak Kangkung Kuningan Sebagai berikut.

Olahan rujak kangkung bahan dasar dari rujak ini kangkung dengan siraman sambel rujak yang enak untuk bahan –bahan rujak kangkung untuk anda ketahui sebagai berikut

Bahan-bahan Rujak kangkung sebagi berikut.

  • Kangkung muda yang di rebus.
  • Sambel Rujak terbuat dari cabe .asam jawa. Gula merah. Petis dan campuran terasi.

Untuk menikmati olahan Rujak kangkung dapat dengan kerupuk sehingga menambah nikmat anda saat makan rujak kangkung ini satu menu olahan rujak kangkung pada warung Bu Hj Deni ini anda hanya membayar sebesar Rp. 5000 untuk satu porsi dan anda juga dapat membeli sambel rujaknya saja untuk anda bawa pulang dengan harga Rp.60.000 untuk 1 liter nya.

BACA JUGA  Makanan Khas Kuningan

Alamat Warung Bu Hj Deni  Kuningan Jawabarat.

Jalan. RE Martadinata. Ciporang. Kecamatan Kuningan. Kabupaten. Kuningan Jawa Barat.

Itulah ulasan singkat mengenai makanan khas kuningan rujak kangkung yang dapat anda coba saat mengunjungi kota kuningan jawa barat. Dan bagi anda yang ingin bepergian untuk berwisata saat pandemi seperti ini pastikan selalu menggunakan masker. Mencuci tangan dan tetap jaga jarak dan bawa p3k seperti vitamin untuk menjaga kesehatan anda saat perjalanan. Semoga bermanfaat. Terimakasih