Rumah Makan Kita, Makan Sekaligus Membeli Oleh-Oleh Khas Kuningan

KNGInfo.com – Kabupaten kuningan selain dikenal karena tempat wisatanya, kuningan juga terkenal akan kulinernya dan tentu oleh-olehnya. Bagi wargi kuningan mungkin semua yang ada dikuningan sudah tidak asing lagi. Berbeda halnya dengan para wisatawan yang sedang menikmati liburannya dikuningan. Bagi wisatawan yang baru berkunjung ke kuningan, mungkin apa yang ada dikuningan akan terasa aneh.

Ketika sedang berada dikota kuningan, sempatkanlah untuk makan di rumah makan kita. Rumah Makan Kita sendiri berada dipusat kota kuningan, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman No. 5 Kuningan, Jawa Barat. Disini tempatnya sangat luas serta nyaman, sangat cocok bagi anda yang memang sedang jalan-jalan dikota kuningan.

Foto : info.pikiran-rakyat.com

Menu yang paling banyak digemari disini ialah ayam kampung garang asam, tentu selain menu tersebut juga masih banyak menu andalan lainnya dari rumah makan kita. Areanya yang luas tentu akan semakin membuat anda nyaman ketika makan disini, terlebih lagi lokasinya yang mudah dijangkau. Baik dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan menggunakan angkutan umum.

Oleh-Oleh Khas Kuningan ?

Selain menjadi rumah makan yang favorit bagi wisatawan yang sedang berada dikota kuningan. Rumah makan kita juga menjual berbagai macam oleh-oleh khas kuningan. Hal tersebut tentu membuat para pengunjungnya tidak perlu lagi memutar-mutar jalanan dikuningan untuk membeli oleh-oleh.

Dengan dijualnya oleh-oleh khas kuningan di rumah makan kita, maka setelah menikmati santapan makanan khas kuningan pengunjung bisa langsung memilih dan membeli oleh-oleh khas kuningan. Jadi bagi anda para wisatawan yang sedang melancong di kota kuningan, tidak perlu khawatir lagi ketika akan membeli oleh-oleh.

Beberapa macam oleh-oleh yang dijual disini :

  • Minuman jeruk nipis peras ( jeniper ).
  • Tape ketan.
  • Opak.
  • Sirup Tjampolay.

Alamat Rumah Makan Kita :

Jl. Jendral Sudirman No. 5 Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 45511.

No Telepon : (0232) 871350