Sayur dan Buah Mengandung Vitamin C dan E Baik Untuk Imunitas

Sayur dan Buah Mengandung Vitamin C dan E Baik Untuk Imunitas

KNGinfo.com- Saat masa pandemi covid-19 seperti ini sebaiknya anda harus memperbanyak asupan makanan anda dengan sayur dan buah. Yang banyak mengandung vitamin c dan e agar dapat menjaga imunitas tubuh anda sehingga menjaga kekebalan antibodi tubuh anda untuk melawan virus yang akan menyerang kesehatan anda. Untuk anda ketahui covid-19 merupakan virus yang akan menyerang sistem kekebalan tubuh. Untuk itu sebaiknya anda tetap menjaga sistem imunitas anda dengan mengkonsumsi sayur dan buah. Yang memiliki kandungan vitamin c dan e berguna untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan bagi tubuh anda.

Untuk mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan dalam mengkonsumsi sayur dan buah yang mengandung vitamin c dan e jangan lah berlebihan dalam mengkonsumsinya. Cukup untuk memenuhi kebutuhan harian vitamin pada tubuh anda . Anda dapat mengimbangi dengan asupan makanan yang lain dan tetap memiliki gizi yang baik demi untuk menjaga kesehatan anda selama pandemi covid-19 agar mencukupi kebutuhan gizi seimbang pada tubuh anda. Untuk itu perlu anda ketahui sayur dan buah yang kaya akan kandungan vitamin c dan e yang dapat mudah untuk anda jumpai pada pusat-pusat perbelanjaan. Sebagai berikut.

Pilihan Sayur dan Buah Untuk Menjaga Imunitas Tubuh.

1. Brokoli.

Sayuran brokoli yag banyak anda jumpai pada setiap pusat perbelanjaan yang memudahkan untuk anda dapatkan. Dengan kandungan vitamin c dan e yang tinggi sayuran brokoli dapat mencukupi kebutuhan vitamin c dan e anda setiap harinya. Sayuran brokoli juga memiliki manfaat kesehatan untuk anda konsumsi sebagai pencegah penyakit kanker dan jantung serta dapat meningkatkan imun tubuh anda.

2. Mangga.

Buah mangga yang mudah anda dapatkan. Dengan memiliki kandungan vitamin C dan E yang cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin c dan e pada tubuh anda. Dengan banyak manfaat kesehatan dari buah mangga. Bua mangga juga dapat anda olah sebagai minuman segar seperti jus atau oalahan makanan dan minuman lainya.

BACA JUGA  Kuliner Pentol Mangkok T.Lyta Kuningan

3. Cabai.

Bagi anda yang suka dengan olahan masakan pedas mungkin cabai pasti menemani saat anda makan. Dengan kandungan vitamin c yang juga dpat mencukupi kebutuhan vitamin c pada tubuh anda.

4. Jeruk.

Buah jeruk merupakan lambang dari vitamin c. Dengan kandungan vitamin c yang ada pada buah jeruk dapat mencukupi kebutuhan vitamin c harian untuk tubuh anda dengan persentase buah jeruk mengandung vitamin c sebanyak 125 Miligram.

5.Biji Matahari.

Kuaci merupakan makanan olahan dari biji matahari yang dapat anda temukan dengan mudah pada pusat perbelanjaan. Dengan mengkonsumsi kuaci yang memiliki kandungan vitamin e yang baik bagi kesehatan anda karena memberikan manfaat kesehatan untuk tulang dan kuit juga melawan sel kanker.

6. Bayam.

Sayuran bayam yang memiliki kandungan vitamin E yang tinggi juga memiliki kandungan mineral yang baik bagi tubuh anda. Bayam juga memiliki anti oksidan yang tinggi dan beta karten yang dapat menjaga imun tubuh anda.

 

Itulah ulasan mengenai kandungan vitamin c dan e yang dapat anda temukan dari berbagai sayur dan buah untuk mencukupi kebutuhan vitamin c dan e harian tubuh anda . Karena kandungan vitamin c dan e dapat meningkatkan dan menjaga sistem imunitas tubuh yang dapat mencegah serangan virus. Terlebih saat pandemi covid-19 seperti ini sebaiknya anda harus menjaga kesehatan anda dengan mengubah pola asupan makananan anda dengan makanan yang sehat dan bergizi sehingga anda dapat menjaga kesehatan anda. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Semoga bermanfaat dan terimakasih.