Semakin Terasanya Suasana 17 Agustusan Di Desa Jambar

KNGInfo.com – Suasana akan kemeriahan menyambut hari kemerdekaan negara indonesia yang ke 72 semakin terasa. Terlebih lagi saat ini semakin banyak bendera dan umbul-umbul dipasang disetiap desa ataupun jalanan. Seperti yang terlihat di desa jambar, jalanan desa jambar sudah dipenuhi umbul-umbul dan bendera merah putih. Untuk menyambut datangnya hari kemerdekaan negara republik indonesia.

Memang tanggal 17 agustus masih terbilang cukup lama, akan tetapi beberapa persiapan untuk menyambut datangnya hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 72 sudah mulai nampak. Tidak hanya di desa jambar, dibeberapa tempat pun sudah mulai nampak persiapannya.

Tidak hanya memasang umbul-umbul dan bendera merah putih, bahkan dibeberapa tempat sudah mulai diadakannya perlombaan. Dimana perlombaan tersebut bertujuan untuk semakin memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 72.

Untuk didesa jambar sendiri, kemeriahan perlombaan menyambut hari kemerdekaan akan digelar seminggu sebelum tanggal 17 agustus. Hal tersebut dikatakan langsung oleh ketua karang taruna desa jambar, agas priandani. Beberapa perlombaan yang nantinya akan dipertandingkan antara lain :

  • Bola Volly.
  • Bulutangkis.
  • Tenis Meja.
  • Dan perlombaan lainnya.

Ia berharap, dengan diadakannya beberapa perlombaan untuk menyambut hari kemerdekaan ini semakin memeriahkan hari kemerdekaan. Dan juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa jambar kecamatan nusaherang, kabupaten kuningan ini.