Shuttle Point Bhinneka Di Kuningan Pindah Lokasi | Pinjaman online kuningan info

Shuttle Point Bhinneka Di Kuningan Pindah Lokasi

KNGInfo.com – Bhinneka Shuttle merupakan salah satu layanan transportasi baraya wargi kuningan. Dimana bhinneka shuttle ini telah memiliki cukup banyak rute dari ataupun menuju kuningan. Namun kali ini, shuttle point bhinneka akan pindah lokasi. Dimana sebelumnya shuttle point dari bhinneka shuttle ini terletak di sebelah Taman Cirendang.

Namun, baraya wargi kuningan yang sering menggunakan bhinneka shuttle untuk bepergian. Tidak perlu khawatir, karena perpindahan lokasi shuttle tersebut akan mulai pada tanggal 1 Agustus 2019. Jadi untuk yang sudah membeli tiket ke beberapa tujuan sebelum tanggal 1 Agustus 2019 tersebut. Titik keberangkatannya masih di shuttle point yang lama yakni di Cirendang.

Untuk dikuningan sendiri, Bhinneka Shuttle memang memiliki beberapa rute, diantaranya adalah :

  • Kuningan – Bandung.
  • Kuningan – Karawang.
  • Kuningan – Jakarta.

Dengan masing-masing jam keberangkatan ataupun rute yang dilalui sudah diupdate di artikel sebelumnya. Lantas akan pindah kemanakah Shuttle Point Bhinneka cabang kuningan ?

Ternyata, shuttle point bhinneka cabang kuningan yang akan pindah mulai tanggal 1 Agustus 2019. Akan berpindah ke lokasi disekitar bunderan cijoho kuningan. Tepatnya di Jl. Siliwangi No. 92 Cijoho Kuningan, atau 500 meter dari bunderan cijoho dari arah Cirebon atau Cirendang.

Tentu dengan berpindahnya shuttle point bhinneka cabang kuningan ini. Akan memudahkan para pelanggannya dalam bepergian dan menunggu di pool. Meskipun memang pelanggan yang dari wilayah kuningan utara dan sekitarnya akan sedikit kesulitan karena jaraknya akan semakin jauh. Sedangkan bhinneka shuttle sendiri merupakan shuttle pool to pool.

Untuk Call Centre 24 jam silahkan hubungi : 0804-1401-201.

Informasi lainnya bisa hubungi :

  • Whatsapp : 0812-2280-6400.
  • Telpon : (0232) 8902448.