Siap – Siap Besok Ada Pemadaman Listrik Untuk Wilayah Kuningan

  • admin
  • Apr 19, 2021
Siap – Siap Besok Ada Pemadaman Listrik Untuk Wilayah Kuningan

KNGInfo.com – Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai pemadaman listrik yang akan diberlakukan besok untuk sebagian orang wilayah Kuningan. Wilayah apa saja yang masuk dalam daftar pemadaman listrik tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Pemadaman Listrik Wilayah Kuningan

Tepatnya besok, tanggal 20 April 2021 pukul 10.00 hingga selesai, PLN ULP Kuningan berencana melakukan pemadaman listrik pada sebagian wilayah Kuningan. Dan SPV PLN Kuningan pun memohon maaf dan meminta pengertian konsumennya atas ketidaknyamanan karena arus listrik tidak bisa dipergunakan sementara. Dengan rencana pemadaman listrik ini, warga pun diharapkan untuk melakukan persiapan.

Pemadaman ini dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan dan gardu untuk beberapa lokasi. Pemeliharaan rutin tersebut bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan pasukan listrik dan oleh karena itu, untuk sementara listrik tidak bisa digunakan. Apabila terjadi pemadaman diluar jadwal tersebut maka berarti telah terjadi gangguan kelistrikan. Bagi konsumen yang ingin info lebih lanjut juga bisa menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

Wilayah yang Terkena Pemadaman Listrik

Setidaknya ada 23 titik di wilayah Kecamatan Kuningan yang mengalami pemadaman listrik besok, mulai dari KUA Kuningan, Koramil Kuningan, sekitaran Puskemas Cijoho. Begitu pula dengan Empal Gentong Mang Darma, Jalan Nanjung Mulya, Kantor PKS Kuningan, Indomaret Cijoho, Kuningan Auto Care. Kemudian  Pizza Hut Kuningan, Alfamart Bunderan Cijoho Susuki Restu Motor, Lapas Kuningan, Apotek Kimia Farma, Mitsubishi Motors. Termasuk dengan JNE, Perum Perhutan, Anugerah Jaya CCTV dan Komputer, Prima Motor, Planet Ban, Ayam Crezz, Okpukat Kuningan, Ayam Cress dan sekitarnya.

Akhir Kata

Adanya pemberitahuan mengenai wilayah yang terkena pemadaman listrik bertujuan agar warga bisa mempersiapkan tenaga listrik cadangan dan kesiapan apabila arus listrik tidak bisa dipergunakan dalam waktu sementara. Dengan begitu, PLN bisa melakukan pekerjaannya dengan masksimal.

Demikian ulasan tentang pemberitahuan pada sebagian wilayah Kuningan yang akan diberlakukan besok tanggal 20  April 2021. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi untuk kita semua khususnya yang merupakan warga Kuningan.

BACA JUGA  Ini yang Harus Anda Persiapkan Untuk Mendaftar Kartu Prakerja
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *