Siap – Siap Mati Listrik Rabu 15 Desember untuk Wilayah Kuningan

  • admin
  • Des 15, 2021
Siap – Siap Mati Listrik Rabu 15 Desember untuk Wilayah Kuningan

KNGInfo.comSiap – Siap Mati Listrik Rabu 15 Desember untuk Wilayah Kuningan. Listrik menjadi salah satu sumber dari segala kegiatan, mulai dari bekerja, belajar hingga pekerjaan rumah tangga membutuhkan listrik. Namun, listrik tidak bisa hidup selama 24 jam penuh setiap harinya sebab pasti akan ada jadwal pemadaman listrik yang biasanya rutin dilakukan oleh pihak PLN. Oleh karena itu, postingan kali ini akan membagikan jadwal pemadaman listrik untuk wilayah Kuningan yang akan dilakukan pada Rabu, 15 Desember 2021 besok. Berikut ulasan selengkapnya.

Pemandangan Listrik untuk Wilayah Kuningan

Besok, tepatnya hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 pukul 10.00 WIB hingga selesai, PLN ULP Kuningan akan melakukan pemadaman listrik untuk sebagian wilayah Kuningan. Bersamaan dengan informasi tersebut, SPV PLN Kuningan memohon maaf dan meminta pengertian konsumen atas ketidaknyamanan karena arus listrik yang tidak bisa dipergunakan untuk sementara waktu. Dan dengan informasi pemadaman listrik ini, warga juga diimbau untuk melakukan persiapan.

Pemadaman listrik ini dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi. Yang bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan pasokan listrik, oleh sebab itu sementara listrik tidak bisa digunakan pada beberapa wilayah Kuningan. Jika pemadaman listrik terjadi diluar jadwal tersebut maka artinya telah terjadi gangguan kelistrikan. Untuk konsumen yang menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

Wilayah yang Terdampak Pemadaman Listrik

Berdasarkan informasi yang ada, untuk wilayah yang terdampak pemadaman listrik meliputi Perum Puri Asri, Kasturi Cirendang, Grand Amalia, Harmony Regency Kulon. Lanjut dengan Kantor BPJS Kuningan, Kantor KPPN Kuningan, Cihanjaro, Tanjung Kerta, Simpay Jaya, Kawungsari dan sekitarnya.

Penutup

Dengan pemberitahuan akan wilayah yang terdampak pemadaman listrik ini. Bertujuan agar para warga bisa melakukan persiapan dengan menyiapkan tenaga listrik cadangan. Dan bersiap – siap apabila atus listrik tidak bisa dipergunakan dalam waktu sementara. Sehingga PLN juga bisa melakukan pekerjaannya dengan maksimal.

Siap – Siap Mati Listrik Rabu 15 Desember untuk Wilayah Kuningan. Demikianlah ulasan mengenai jadwal pemadaman listrik untuk wilayah Kuningan yang akan dilakukan besok hari Rabu, 15 Desember 2021. Semoga bisa bermanfaat dan menambah informasi untuk semua, khususnya warga Kuningan.

BACA JUGA  Informasi Pemeliharaan Jaringan Listrik, 23 Januari 2019
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *