Sudah Realease Di Play Store, Begini Tampilan Aplikasi KNGINFO | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sudah Realease Di Play Store, Begini Tampilan Aplikasi KNGINFO

KNGInfo.com – KNGINFO merupakan sebuah website yang dikembangkan sekitar bulan Juli Tahun 2017 oleh seorang pemuda bernama Rizal. Dengan mengusung tema “Informasi Seputar Kabupaten Kuningan” Rizal ingin Kabupaten Kuningan dikenal banyak orang melalui website yang dibangunnya sendiri. Tentu banyak sekali tantangan yang dialami Rizal ketika membangun website dari nol seorang diri.

Namun seiring berjalannya waktu, sudah hampir 3 tahun website KNGINFO menyajikan beragam informasi seputar kabupaten kuningan. Kini ditahun 2020 KNGINFO bertransformasi lagi dengan mengubah tampilan website serta baru saja meluncurkan aplikasi di google play store.

Kenapa meluncurkan aplikasi ?

Karena berdasarkan pengamatan, banyak sekali orang yang ingin melihat beragam informasi secara mudah. Oleh sebab itu, Kang Rizal berinsiatif untuk membuat sebuah aplikasi yang nantinya akan menyajikan beragam informasi. Seperti halnya website KNGINFO yang biasa dibuka melalui browser Google Chrome dan browser lainnya. Mudah-mudahan saja dengan hadirnya aplikasi ini semakin mempermudah baraya wargi kuningan dalam mengakses informasi yang kredibel dan dipercaya.

Lantas seperti apakah tampilan Aplikasi KNGINFO ?

Aplikasi KNGINFO sendiri dibuat dan didesain khusus oleh temannya Kang Rizal yang bernama Listianti. Dimana dalam tampilan awalnya ditampilkan beberapa menu yang bisa baraya akses dengan mudah. Sepeti beberapa kategori informasi yang sering dicari baraya wargi kuningan, diantaranya informasi perihal :

  • Informasi perihal Hotel di Kuningan.
  • Informasi Kependudukan.
  • Informasi Kuliner di Kuningan.
  • Informasi perihal Tempat Wisata di Kuningan.
  • Informasi Transportasi seperti Jadwal Bus ataupun Travel dengan tujuan dari dan ke Kuningan.

Gambar 1. Beberapa Tampilan Dari Aplikasi KNGINFO

Itulah gambaran perihal aplikasi KNGINFO yang baru siang ini resmi realease di Google Play Store. Untuk itu bagi baraya wargi kuningan dan sekitarnya, silahkan bisa didownload aplikasinya. Atau bisa download dengan mengklik LINK DISINI.

Semoga saja dengan hadirnya aplikasi KNGINFO ini semakin mempermudah baraya dalam mengakses informasi seputar kabupaten kuningan. Dan semoga saja aplikasi ini dapat diterima dengan baik.