Tabligh Akbar Ustad Evie Effendi ” Kasih Sayang Menurut Rasul “

KNGInfo.com – Kabar gembira bagi warga kuningan yang menyukai kajian atau penyampaian dakwah islami oleh ustad evie effendi. Karena pada tanggal 11 Februari 2018 mendatang ustad evie akan kembali mengunjungi kabupaten kuningan. Kali ini dalam rangka tabligh akbar dengan tema ” kasih sayang menurut rasul “. Acara tabligh akbar ini kerjasama antara remaja rt 03 rw 06 kelurahan awirarangan kuningan dengan polres kuningan.

Bagi anda yang ingin hadir langsung dalam acara tabligh akbar ini silahkan karena memang acara ini jelas terbuka untuk umum. Acara tersebut akan berlangsung di masjid Jl. Eyang Weri, Awirarangan – Kuningan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Jika anda ingin lebih aman lagi, datang ke acara bisa lebih awal atau sebelum dzuhur sudah berada di lingkungan tempat berlangsungnya tabligh akbar bersama ustad evie effendi.

Tabligh Akbar Bersama Ustad Evie Effendi ” Kasih Sayang Menurut Rasul ”

Minggu, 11 Februari 2018

Jl. Eyang Weri, Awirarangan – Kuningan.

Mulai Pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini terselenggara atas kerjasama remaja rt 3 rw 6 kelurahan awirarangan kuningan dengan polres kuningan. Serta didukung oleh beberapa instansi terkait baik yang bisa anda lihat pada banner diatas. Silahkan dicatat tanggal dan waktunya bagi yang ingin hadir diacara tabligh akbar tersebut. Saran admin datang ke lokasi acara lebih awal agar bisa memilih tempat duduk yang nyaman juga, dan jangan lupa bagi yang membawa kendaraan bermotor pakai kunci ganda.