Tahu Kopeci Yang Tak Pernah Sepi Pembeli | Pinjaman online kuningan info

Tahu Kopeci Yang Tak Pernah Sepi Pembeli

KNGInfo.com – Bagi anda warga kuningan penikmat tahu, jelas tahu kopeci menjadi salah satu pilihan tahu yang wajib anda nikmati. Produksi tahu Koperasi Pemuda Cikantrungan ( Kopeci ) sendiri beralamat di Jl. Veteran, Kuningan. Tahu kopeci selalu diburu para wisatawan ataupun warga asli kuningan sebagai panganan pendamping nasi.

Tahu kopeci sendiri sebenarnya bentuknya hampir sama dengan tahu sumedang, bedanya tahu kopeci ini apabila digoreng dalamnya tetap berisi. Maksud berisi disini artinya tidak kopong setelah tahu digoreng, tentunya lebih mengenyangkan dan lebih gurih.

Komposisi pembuatan tahu yang berbeda inilah yang membuat tahu kopeci menjadi incaran penikmat kuliner tahu ketika berlibur atau melintasi jalan veteran. Baik itu yang menuju cirebon ataupun ciamis, sudah pasti mereka menyempatkan waktu untuk membeli panganan tahu kopeci.

Tahu kuningan memang berukuran kecil dan berwarna coklat dibagian kulit luarnya. Tahu kopeci sendiri paling nikmat disantap dengan cabai rawit ataupun dengan lontong. Tahu kopeci sendiri dijual dengan harga Rp. 500,- perbuahnya. Apabila anda membeli dengan jumlah yang banyak, maka akan dibungkus menggunakan wadah yang terbuat dari anyaman bambu.

Saat ini, tahu kopeci juga sudah membuka outlet kedai disamping tempat penjualan tahunya sendiri. Ya tahu kopeci beberapa waktu yang lalu membuka kedai, jadi untuk mempermudah penikmat tahu kopeci. Anda bisa menikmati tahu, susu tahu dan panganan lainnya yang berasal atau berbahan baku dari kedelai disini.

Kedai kopeci sendiri cukup luas untuk menampung para penikmat tahu kopeci dan juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Untuk anda jangan sampai belum pernah mencicipi nikmatnya tahu kopeci, para wisatawan saja banyak yang datang ke kuningan hanya ingin merasakan tahu kopeci. Kita sebagai warga kuningan asli tentunya wajib untuk melestarikan panganan yang satu ini.

Incoming search terms:

  • Alamat tahu kope