Taman Batu Hanjuang Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Taman Batu Hanjuang Kuningan

KNGInfo.com – Setiap kali mendengar Kuningan, hal yang pertama tergambar adalah keindahan alamnya yang sangat menawan. Kuningan sudah terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang memiliki ciri khas sendiri.

Tentang Batu Hanjuang

Kali ini Kuningan menghadirkan destinasi wisata dengan pemandangan alam  yang memilki konsep bebatuan alami. Tentu saja terlihat alami karena bebatuan ini berasal dari bekas tanah galian. Tentu saja membuat tempat ini menjadi incaran buat wisata bersama keluarga. Nama tempat wisata ini adalah Taman Batu Hanjuang.

Tempat ini berada pada bagian Utaranya Kuningan tepat nya berlokasi dekat desa Setianegara, Kecamatan Cilimus. Tempat wisata ini relatif mudah terjangkau dengan melalui jalur Mandirancan-Cilimus bisa juga melalui jalur utama Cirebon-Kuningan.

Lokasinya yang terbilang luas sehingga menyediakan berbagai macam fasilitas. Fasiliras Taman Batu Hanjuang adalah gazebo, saung, kanti, tempat sholat dan juga toilet. Keberadaan wisata ini berada di kaki Gunung Ciremai, lokasi tersebut membuat udara terasa lebih sejuk.

Nah, selain memilki pemandangan yang indah juga udara yang sejuk. Biaya yang akan keluar saat berlibur ke tempat wisata tersebut tidak terlalu mahal. Sehingga membuat wisatawan semakin minat dan tertarik untuk berlibur.

Lokasi dan perjalanan yang bagus saat berkunjung ke Taman Batu Hanjuang, menjadikan tempat ini sebagi referensi liburan bersama keluarga ataupun orang yang hendak anda ajak berlibur.

Harga Tiket Masuk

Mengenai harga pembayaran tiket masuk termasuk dalam kategori sangat terjangkau. Tarif tiket masuknya sebesar Rp10.000,- bagi dua orang pengunjung dan 1 kendaraan roda dua.  Dan arif untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif sebesar Rp30.000,- serta setiap anak yang dihitung rombongan dikenakan tarif Rp5.000,-.

 

Fasilitas Taman Batu Hanjuang

Tempat wisata ini memilki Gazebo yang sebagi tempat istirahat, area parkir yang luas, kolam renang, kolom ikan, Mushola, Toilet. Dan yang paling dicari adalah berbagai permainan serta spot foto yang menjadi incaran wisatawan.

BACA JUGA  Berwisata Sejarah Di Gedung Perundingan Linggarjati

 

Tempat dan Jam Operasional

Alamat : Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556

Jam Buka : Buka setiap Hari mulai pukul 08.00 -18.00 WIB

Telepon : 0853-1638-1288

Beberapa foto Taman Batu Hanjuang

Buat anda yang hendak berlibur bersama orang yang anda sayangi Taman Batu Hanjuang dapat menjadi rekomendasi yang cocok buat anda. Selamat berlibur dan jaga kesehatan ya ^_^

 

Incoming search terms:

  • wisata taman batu hanjuang kuningan