Taman Cirendang, Lokasi Strategis Untuk Ajak Keluarga Bersantai

KNGInfo.com – Saat ini kuningan memang merupakan salah satu kota yang banyak sekali tempat wisatanya ataupun lokasi untuk bersantai bersama keluarga. Bahkan akhir-akhir ini dikuningan banyak dibangun ruang terbuka hijau dengan difasilitasi tempat duduk ataupun bale yang bisa dipergunakan oleh pengunjung. Maksud bale disini ialah semacam tempat untuk bersanti agar tidak kehujanan dan tempatnyapun cukup luas.

Salah satu taman yang sering ramai dikunjungi warga kuningan, selain taman kota kuningan dan taman pandapa ialah taman cirendang. Taman cirendang sendiri sebenarnya ada sudah cukup lama, namun sempat mengalami proses renovasi terlebih dahulu. Tentu tujuan utamanya adalah agar warga kuningan yang berkunjung ke taman cirendang ini benar-benar merasa nyaman dengan apa yang dihadirkan ditaman cirendang.

Setiap hari selalu banyak warga kuningan yang menyempatkan untuk bersantai bersama keluarga di taman cirendang ini. Terlebih lagi setiap menjelang sore hari, pasti akan lebih ramai lagi dari hari-hari biasanya. Ditaman cirendang ini tersedia toilet umum, bale, serta tempat duduk yang cukup luas dan nyaman yang bisa anda pergunakan ketika mampir kesini.

Bagi anda yang membawa anak, tidak perlu khawatir anak anda rewel. Karena menjelang sore sampai malam hari ditaman cirendang ini selalu ada yang menyewakan permainan anak-anak dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Salah satunya ya permainan mobil-mobilan yang bisa anda sewa, sama halnya dengan permainan mobil-mobilan yang ada di taman kota kuningan. Tidak hanya mobil-mobilan, ada juga becak-becakan dan skuter yang akan memanjakan anak-anak anda ketika berada di taman cirendang.

Lokasi dari taman cirendang sendiri cukup mudah dijangkau oleh kendaraan. Karena memang letaknya sendiri berada di Jl Siliwangi, dekat dengan pos polisi cirendang. Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan, transportasi yang melewati taman cirendang ini cukup banyak. Bahkan sampai sore hari angkutan umum (angkot) selalu ada yang melewati taman cirendang ini.

Sedangkan bagi anda yang lapar ketika sedang berada disini jangan khawatir. Karena disekitaran taman cirendang ini banyak sekali warung yang berjualan makanan ataupun minuman. Bahkan didepan taman cirendang sendiri ada beberapa resto ataupun cafe. Yang bisa anda pergunakan untuk bersantap setelah bersantai bersama keluarga di taman cirendang.