Tempat Wisata Baru Di Kuningan

KNGInfo.com – Kabupaten kuningan merupakan salah satu daerah di provinsi jawa barat yang memang memiliki keindahan alam sangat banyak. Diantara banyaknya itu, ada beberapa tempat wisata yang terbilang masih baru di kuningan. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang baru di kuningan :

1. Kebun Raya Kuningan

Kebun raya kuningan terletak di desa padabeunghar kecamatan pasawahan kabupaten kuningan. Sebenarnya kebun raya kuningan ini telah dibuka pada tahun 2015, namun ditutup kembali pada tahun 2016. Ditutupnya kebun raya kuningan dimaksudkan untuk merampungkan semua fasilitas untuk memanjakan para pengunjung. Dan sampai saat ini masih dalam tahap renovasi fasilitas.

Dengan adanya kebun raya kuningan tentu menambah tujuan wisata diakhir pekan bagi warga kuningan dan para wisatawan yang sedang berlibur di kuningan.

2. The Mountain Recreation Park

The mountain recreation park ini berada di area komplek perumahan pesona alam kuningan residence di Jl. Raya Cirendang-Cigugur, Kuningan. Wisata waterboom disini tentu menjadi pilihan bagi anda untuk menikmati dan berwisata air akhir pekan disini. Karena memang lokasinya juga sangat gampang untuk diakses dan dengan harga tiket masuk yang relatif murah.

3. Situ Cicereum Kaduela

Situ cicereum kaduela menjadi pilihan wisata liburan baru bagi warga kuningan dan wisatawan. Dengan air danau yang jernih pengunjung bisa melihat langsung bagaimana keadaan situ yang memiliki air biru yang jernih ini. Anda juga bisa berenang disini dan berfoto dibawah air.

4. Telaga Nilem

Selain situ cicereum, ada juga telaga nilem yang masih satu lokasi. Telaga nilem juga bisa anda jadikan sebagai destinasi wisata liburan yang menarik. Lokasinya berada di desa kaduela, kecamatan pasawahan, kabupaten kuningan.

5. Pemandian Air Panas Subang

Pemandian air panas ini terletak di desa subang, kuningan. Objek wisata alam yang satu ini memang belum banyak terekspos karena memang lokasinya yang cukup jauh apabila ditempuh dari pusat kota kuningan. Namun jarak bukan halangan bagi warga kuningan untuk menikmati berendam di air panas subang ini. Terlebih lagi didaerah subang juga banyak curug yang bisa dikunjungi setelah berendam disini.