Tempat Wisata Daerah Kuningan Leuweung Monyet Cibeureum

  • admin
  • Des 05, 2020

KNGInfo.comTempat Wisata Daerah Kuningan Leuweung Monyet Cibeureum. Bagi kamu yang mencari tempat wisata dan spot foto prewed pada daerah kuningan, Leuweung Monyet Cibeureum cocok untuk sebagai rekomendasi yang wajib kamu kunjungi. Selain menikmati keindahan daerah kuningan alangkah baiknya kamu juga singgah sejenak ketempat wisata yang ada sekitaran kuningan. Berikut penjelasan lengkap tentang obyek wisata satu ini.

Leuweung Monyet Cibeureum

Tempat Wisata Daerah Kuningan Leuweung Monyet Cibeureum

Tempat wisata ini sangat unik dari pada tempat wisata yang pernah ada. Karena sekeliling tempat ini dipenuhi dengan pohon pinus yang berusia puluhan tahun dan tentunya menjadikan tempat wisata yang masih alami dengan keindahan alamnya.

Tidak hanya itu saja, adanya perkumpulan para monyet ekor panjang yang menjadi hiburan dan atraksi yang membuat pengunjung menjadi merasa terhibur. Area ini kerap menjadi lokasi camping, dengan keasrian yang tempat ini miliki sesambil bermain papan gantung atau ayunan membuat diri kita menajdi relax dan tenang.

Tempat ini juga sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat foto prewed outdoor. Dengan view tingginya pepohonan pinus yang alami, menjadikan foto prewed kamu semakin keren dan lebih natural.

Alamat Objek Wisata Leuweung Monyet Cibeureum

Objek wissata ini beralamat lengkap di Cibeureum, kecamatan cilumus, kabupaten kuningan jawa barat. Bagi kamu yang menggunakan smartphone, kamu bisa buka aplikasi google map dan ketikkan kata kunci “Objek Wisata Dan BUPER Leuweung Monyet Cibeureum” pada kolom yang tersedia pada aplikasi google map tersebut dan kamu akan menemukan titik akurat dari obyek wisata ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Leuweung Monyet buka setiap hari pukul 07.00 hingga 17.00 Wib. Harga tiket masuk kedalah objek wisata ini Cuma Rp. 5.000 per orang dan kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada pada tempat wisata ini.  Tentunya kamu tidak akan kecewa dengan dengan harga yang mruah mendapatkan tempat yang sangat asri. Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa menghubungi kontak pengelolanya pada nomor (0232) 8881389.

Itulah sekilas tentang obyek wisata Leuweung Monyet Cibeureum. Kamu bisa mendapatangi langsung kelokasi untuk merasakan secara langsung kesejukan dan keindahan tempat ini.

BACA JUGA  Wisata J&J Kuningan
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *