Tempat Wisata Olahraga Open Space Gallery

  • admin
  • Jul 11, 2022
Tempat Wisata Olahraga Open Space Gallery

KNGInfo.comTempat Wisata Olahraga Open Space Gallery. Kabupaten Kuningan, Jawa Barat memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang bisa membuat kita terpesona dan nyaman untuk berlama-lama. Akan tetapi, selain destinasi wisata alam, Kuningan juga punya destinasi wisata olahraga yang tak kalah menariknya, yakni Open Space Gallery. Nah, jika kamu belum pernah kesana maka berikut ini ada sedikit informasi bocoran yang perlu kamu simak.

Open Space Gallery ini merupakan salah satu wisata yang ramai pengunjung baik dihari biasa maupun hari libur. Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat atau taman yang digunakan masyarakat yang ingin melakukan kegiatan olahraga, pagelaran budaya, konser musik hingga jogging track. Bahkan disini ada terapi ikan yang sangat terkenal dikalangan masyarakat.

Berlokasi di Linggasana, Kuningan Jawa Barat, tempat wisata ini selalu ramai pengunjung khususnya pada hari Minggu pagi mulai pukul 05.30 WIB. Pengunjung tak hanya melakukan aktivitas olahraga ataupun senam. Tapi juga berburu kuliner karena ada banyak sekali penjual yang menjajakan makanan di sini. Mulai dari bubur, cilok, hingga sosis bakar bisa kamu temukan dengan penjual yang ramah.  Bahkan ada juga penjual mainan hingga sewa odong-odong yang membuat anak betah bermain.

Bagi ibu-ibu dan remaja putri juga telah tersedia lahan khusus untuk senam beserta instruktur yang berpengalaman. Dengan dukungan sound system yang menggelegar sehingga membuat suasana semakin semarak dan meriah. Selain itu, untuk yang ingin melakukan relaksasi bisa mencoba kolam terapi ikan gratis. Yang mana pengunjung bisa merasakan gelinya gigitan ikan nilam di kaki sambil menikmati segarnya udara pagi yang bahkan bisa membuat segala kepenatan hilang.

Fasilitas yang Tersedia

Objek wisata ini juga menyediakan beberapa fasilitas dan pelayanan untuk para pengunjung, yakni kamar mandi, musholla, penginapan, area parkir dan masih banyak yang lainnya. Tidak ada biaya masuk hanya saja bagi yang membawa kendaraan bermotor wajib untuk membayar parkir sebesar Rp. 2.000. Namun bagi yang tidak membawa kendaraan, ada banyak sarana transportasi umum yang bisa kamu gunakan seperti bus ataupun angkutan umum lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai tempat wisata olahraga Open Space Gallery. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan informasi untuk semua.

BACA JUGA  Objek Wisata Kolam Renang Sanggariang
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.