Tips Membedakan Sepatu Ori dan KW

  • 2 min read
  • Okt 08, 2021
Tips Membedakan Sepatu Ori dan KW

KNGInfo.comTips Membedakan Sepatu Ori dan KW. Sebagian orang mungkin memilih untuk membeli sepatu KW yang menawarkan harga miring demi mengoleksi beberapa sepatu yang berbeda – beda. Namun sebagian orang lainnya mementingkan kualitas dan daya tahan yang bisa didapatkan hanya pada sepatu ori. Nah, jika kamu salah satu dari golongan orang yang memilih sepatu ori untuk mendapatkan kualitas yang bagus dan daya tahan yang kuat maka wajib untuk mengetahui beberapa tips dalam membedakan sepatu ori dan KW yang akan kita bahas pada postingan kali ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Tips Membedakan Sepatu Ori dan KW

Barang ori dan KW sebenarnya memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dan masing – masing memiliki peminatnya. Mereka yang memilih barang KW adalah mereka yang ingin mengoleksi banyak jenis barang tersebut dengan memperhatikan harganya, sebab harga barang ori dan barang KW sangatlah jauh berbeda. Barang ori biasanya berharga lebih mahal dari barang KW dan ini di sebabkan kualitas dan daya tahannya sangat diperhatikan.

Dengan tampilan yang tidak jauh berbeda terkadang bisa mengecoh mereka yang membeli barang ori, misalnya saja ketika membeli sepatu ori dan KW. Ketika membeli sepatu dengan harga ori tapi yang anda dapatkan adalah sepatu KW tentunya akan membuat kita jengkel, belum lagi harganya yang cukup tinggi. Untuk itu, penting untuk mengetahui beberapa tips membedakan sepatu ori dan KW berikut ini:

1. Perhatikan Harganya

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya bahwa sepatu ori memiliki harga yang cukup tinggi dari sepatu KW. Itu penyebabnya karena produknya menggunakan bahan bermutu dan berkualias terbaik, selain itu produk ori pun melalui proses pembuatan yang baik sehingga tak heran jika harganya lebih tinggi ketimbang sepatu KW.

2. Perhatikan Tampilan Barang

Selain harga, sepatu ori memiliki tampilan barang yang lebih rapi ketimbang sepatu KW, terlebih pada warna dan jahitan pada sepatu. Untuk sepatu ori biasanya memiliki standar bahan berkualitas yang terpilih dan sortir khusus. Berbeda dengan sepatu KW yang kebanyakan tidak melalui proses QC atau Quality Control dengan baik.

3. Mendapatkan Packaging Resmi

Terakhir, ketika membeli sepatu ori kita akan mendapatkan packaging resmi dari brand atau seller sepatu yang kita beli tersebut. Belum lagi bungkusan kardusnya yang rapi dan disertai kode produksi barang dan kode tersebut berupa barcode yang bisa kita cek keasliannya melalui scanner brand pada platform khusus. Berbeda dengan sepatu KW yang tidak dipackaging dengan baik bahkan yak jarang hanya mendapatkan dus polos sebagai bungkusnya.

Akhir Kata

Itulah beberapa tips membedakan sepatu ori dan KW yang bisa kamu gunakan. Semoga dengan tips ini bisa membantu kamu yang gemar berkoleksi sepatu.

BACA JUGA  Program Diet Cepat Kurus Dalam 3 Hari
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *