Tour De Linggarjati Akan Kembali Digelar | Pinjaman online kuningan info
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tour De Linggarjati Akan Kembali Digelar

KNGInfo.com – Salah satu event balap sepeda bergengsi di indonesia akan kembali digelar di kabupaten kuningan. Event balap sepeda tersebut ialah Tour De Linggarjati 2018 yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 sampai dengan tanggal 28 oktober 2018. Event balap tour de linggarjati ini merupakan penyelenggaraan yang kesekian kalinya. Dalam rangka menyemarakan hari jadi kabupaten kuningan yang ke 520 pada tahun 2018 ini.

Seperti biasanya, event kali ini akan banyak menghadirkan pebalap-pebalap sepeda nasional bahkan internasional. Selain itu, hadiah yang disediakan oleh pihak sponsor dan panitia pun cukup besar sehingga menarik minat pebalap sepeda dari luar negeri untuk ikut bersaing memperebutkan gelar juara diajang tour de linggarjati.

Untuk rutenya sendiri, mungkin akan mengambil rute yang sudah sering digunakan dievent tour de linggarjati sebelumnya. Yakni melewati jalanan desa yang menyuguhkan pemandangan gunung ciremai di kabupaten kuningan. Sedangkan untuk waktunya, seperti dilansir dari akun instagram @tourdelinggarjati berikut ini adalah rilisnya :

Tanggal 26 Oktober 2018 : Akan dilakukan KIRAB Tour De Linggarjati 2018.

Tanggal 26 Oktober 2018 : Akan dilaksanakan lomba dengan kategori Individual Time Trial (ITT).

Tanggal 27 Oktober 2018 : Akan dilaksanakan lomba dengan kategori Individual Road Race (IRR).

Tanggal 28 Oktober 2018 : Akan dilaksanakan lomba dengan kategori Criterium.

Sedangkan untuk rute dan informasi lainnya, mungkin akan segera diumumkan menunggu rilis resmi dari pihak penyelenggara. Mudah-mudahan dalam penyelenggaraan tour de linggarjati tahun 2018 ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan rintangan apapun.