Tour De Linggarjati ( TdL ) 2017

KNGInfo.com – Menjelang akhir tahun ini, kabupaten kuningan kembali menggelar event balap sepeda Tour De Linggarjati ( TdL ) 2017. Event yang sudah digelar untuk ke tiga kalinya ini akan kembali digelar pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 3 Desember 2017. Event berbalut pariwisata ini akan diikuti setidaknya oleh 200 peserta, baik peserta mancanegara ataupun peserta dari indonesia sendiri.

Yuuukk warga kuningan kita juga ikut meriahkan event balap sepeda tersebut. Dalam balapan nanti para pembalap akan melewati lebih dari 90 desa yang tersebar di kabupaten kuningan. Hal ini jelas menjadi hiburan tersendiri bagi warga kuningan di akhir tahun 2017.

Event ini juga sebagai ajang promosi yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten kuningan. Terlebih lagi dalam balapan nanti para peserta akan melewati berbagai macam destinasi tempat wisata yang ada di kabupaten kuningan. Hal ini juga akan mendorong perekonomian masyarakat, tentunya dengan banyaknya para wisatawan yang nantinya akan berkunjung ke kabupaten kuningan. Ketika balapan tour de linggarjati 2017 tersebut sedang berlangsung selama kurang lebih 3 hari.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa dilihat didalam banner dibawah ini :