Trik Agar Instagram Tidak Terlihat Online Pada Follower

  • admin
  • Jun 03, 2022
Trik Agar Instagram Tidak Terlihat Online Pada Follower

KNGInfo.comTrik Agar Instagram Tidak Terlihat Online Pada Follower. Artikel ini akan menjelaskan tentang bagaimana Trik Agar Instagram Tidak Terlihat Online Pada Follower. Bagi kamu pengguna Instagram dan memiliki banyak follower, sangat cocok menggunakan trik ini. Berikut penjelasan dan panduan yang perlu kamu ketahui.

Instagram dan Fitur – Fiturnya

Instagram saat ini sangat banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Dengan menggunakan instagram, kamu bisa membagikan momen – momen yang ingin kamu bagikan ke follower instagram milikmu.

Kamu bisa berbagi foto maupun video yang ingin kamu bagikan, gunanya untuk menambah follower atau pengikut akun Instagram milikmu. Semakin banyak foto atau video menarik yang kamu posting pada Instagram, tentu saja follower kamu akan bertambah.

Bahkan kamu bisa memanfaatkan Instagram sebagai platform untuk memasarkan produk jualan online milikmu. Tentu kamu harus memiliki produk atau brand yang ingin kamu jual.  Fitur – fitur yang ada pada Instagram sudah sangat lengkap, kamu juga bisa menyukai postingan seseorang. Para followers kamu juga dapat mengetahui aktivitas kamu melalui notifikasi bergambar hati.

Selain itu, aktivitas yang dapat followers kamu lihat seperti mengikuti seseorang dan mengunggah postingan juga akan menjadi sorotan. Tentu hal itu membuat followers kamu tahu bahwa kamu sedang online.

Terkadang tentu saja bagi kita tidak nyaman pada saat aktivitas kita selalu diketahui oleh orang lain. Instagram sudah mempunya fitur yang bisa beguna untuk menjaga privasi penggunanya.

Cara Mudah Agar Instagram Tidak Terlihat Online Pada Android dan Ios

Berikut ini adalah trik yang bisa kamu gunakan agar kamu tidak terlihat online oleh para followers milikmu.

  • Buka Aplikasi Instagram pada smartphone yang kamu gunakan.
  • Kemudian silahkan tap pada “garis tiga” yang ada pada pojok kanan atas aplikasi.
  • Setelah itu tap pada menu “Settings” yang ada pada bawah aplikasi.
  • Langkah selanjutnya, scroll kebawah dan tap pada pilihan “Activity Status”.
  • Selanjutnya kamu matikan tombol “Show Activity Status” pada menu tersebut.
  • Selesai.

Dengan mematikan Show Activity Status kamu juga tidak akan dapat melihat aktivitas orang lain. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

BACA JUGA  Pemerintah Melanjutkan Program Stimulus Listrik Hingga Juni 2021
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *