Update Porda Jabar : Kuningan Melejit Ke Posisi 8

KNGInfo.com – Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 akan terus berlangsung hingga tanggal 15 Oktober 2018 mendatang. Setiap harinya, Kabupaten/Kota yang ikut berpartisipasi terus bertarung guna mendapatkan tambahan medali. Agar peringkatnya di klasemen sementara perolehan medali Porda XIII Jabar 2018 bisa terus diperbaiki.

Hal tersebut ternyata berlaku bagi kontingen Kabupaten Kuningan. Dimana atlet-atlet kabupaten kuningan yang bertanding di Porda Jabar ini terus berupaya memberikan hasil yang terbaik. Terbukti, dalam rilis klasemen sementara perolehan medali sementara hingga hari Rabu 10 Oktober 2018. Kabupaten Kuningan berhasil naik 2 peringkat ke peringkat 8 dari sebelumnya berada di peringkat ke 10.

Pada hari rabu itu, kontingen Kabupaten Kuningan berhasil menambah 3 medali emas, 2 medali perak dan juga 1 medali perunggu. Dengan total perolehan medali sebanyak 29, kini Kabupaten Kuningan berada di posisi ke delapan klasemen sementara Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018. Sementara itu, Kabupaten Bogor selaku tuan rumah masih kokoh berada dipuncak klasemen sementara perolehan medali.

Dimana Kabupaten Bogor berhasil meraih 124 medali emas, 74 medali perak dan juga 64 medali perunggu dengan total medali sebanyak 262 buah. Diperingkat kedua diduduki oleh Kota Bandung dengan raihan 70 medali emas, 71 medali perak dan 70 medali perunggu dengan total medali sebanyak 211 buah.

Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 sendiri akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang. Mari kita sama-sama doakan agar kontingen Kabupaten Kuningan bisa terus memberikan prestasi yang terbaik. Dan tentunya target Kabupaten Kuningan untuk bisa masuk di jajaran 10 besar Porda Jabar 2018 ini bisa terwujud. #KuninganJuara #KuninganBangkit