Warung Eat Kuy, Kuliner Bakso Tetelan Kuningan

  • admin
  • Okt 29, 2020
Warung Eat Kuy, Kuliner Bakso Tetelan Kuningan

KNGInfo.com – Bakso adalah salah satu makanan yang paling banyak peminatnya. Makanan yang umumnya terbuat dari daging sapi ini merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia. Sehingga tak jarang, jika ada kuliner bakso terbaru dan sudah terjamin rasanya maka tempat tersebut akan ramai pengunjung. Seperti kuliner bakso tetelan yang ada pada Kota Kuningan satu ini, Warung Eat Kuy. Mari simak ulasan singkatnya.

Warung Eat Kuy

Bakso yang ada pada tempat ini memiliki keunikan dan rasa yang tentunya tidak akan kamu temukan pada tempat lain, Bakso dengan tetelan daging sapi serta potongan cabe merah yang dapat menggugah selera, akan kamu rasakan saat mencoba satu suapannya.

Sejak pertama kali buka pada Januari tahun 2019 hingga kini sudah ada tiga cabang yang Angga Kusuma Hidayat kembangkan selaku pemilik warung eat kuy. Selain rasanya yang berbeda dengan yang lain, keunikan bakso ini juga berada pada namanya, yakni Warung Eat Kuy yang sangat mudah diingat para pelanggan.

Kisahnya dahulu, pemilik Warung Eat Kuy ini memulai usaha kuliner bakso dengan memanfaat garasi rumahnya untuk tempat berjualan. Namun siapa sangka, beliau kini sudah memiliki tiga cabang yang artinya cukup sukses dalam mengelola usaha kuliner baksonya ini.

Warung Eat Kuy, Kuliner Bakso Tetelan Kuningan

Lokasi Warung Eat Kuy

Berada di kota Kuningan, tempat kuliner bakso ini sudah memiliki cabang di tiga tempat yang mana untuk lokasi pertama berada di Jl. Re Martadinata Ciporang Kuningan, lokasi kedua Jl.Dewi Sartika Kuningan dan lokasi ketiga di Blok Pasirian belakang Pasar Ciawigebang.

Selain mendatangi tempatnya secara langsung, kamu juga bisa menggunakan layanan delivery yang telah tersedia bahkan kamu juga bisa mengikuti akun instagramnya @baksotetelan_warunkeatkuy dan mendapatkan berbagai giveaway yang sesekali akan kamu temui.

Harga Bakso Tetelan Warung Eat Kuy

Untuk harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar Rp.15.000 hingga Rp.18.000 saja. Kamu sudah bisa mendapatkan bakso dengan kuah yang berlimpah tetelan empuk serta potongan cabai yang tentunya akan menggunggah selera.

Demikian ulasan singkat mengenai Warung Eat Kuy, kuliner bakso tetelan Kuningan yang patut  kamu coba sebagai pecinta bakso. Semoga bermanfaat dan pastikan jika kamu mengunjungi tempat ini, kamu telah mengikuti segala protokol kesehatan yang sedang berlaku saat ini.

BACA JUGA  Rasakan Nikmatnya Dancow Oreo Di Kedai Ice Mang Nana
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *