Wisata Air Di The Mountain Recreation Park

KNGInfo.com – Wisata air dikuningan sebenarnya lumayan banyak, dan salah satunya adalah the mountain recreation park. The Mountain recreation park sendiri berada di sekitar perumahan pesona alam cigugur tepatnya di Jl. raya cigugur-cirendang kuningan. Yang semakin membuat menarik disini ialah adanya pesawat terbang. Dimana pesawat tersebut merupakan pesawat bekas yang sengaja didatangkan dari luar negeri. Dengan tujuan menambah daya tarik dari the mountain recreation park.

Di tempat wisata ini terdapat kurang lebih sepuluh wahana dan beberapa fasilitas unggulan lainnya. Tentu hal tersebut akan semakin memanjakan para pengunjungnya.

Kehadiran the mountain recreation park ini sebagai kawasan wisata yang terintegrasi dengan dipadukan wisata alam. Disini setiap pengunjung akan mendapatkan akses ke semua wahana wisata hanya dengan membayar satu kali yaitu hanya membayar tiket masuk saja.

The mountain recreation park sendiri tidak hanya fokus ke wisatanya saja, akan tetapi tetap fokus juga terhadap pengenalan dunia pendidikan. Baik itu bagi anak-anak SD, SMP maupun anak SMA. Disini kita akan dikenalkan dengan kolam prestasi selain dari pengenalan pesawat udara.

Beberapa wahana lain yang tersedia di the mountain recreation park :

  • kora-kora.
  • mini train.
  • ontang-anting.
  • komedi putar.

Rencananya pihak pengelola juga akan terus mengembangkan fasilitas objek wisata disini, untuk lebih memanjakan pengunjung. Rencananya disini juga akan disediakan rumah makan.

Harga Tiket Masuk :

Untuk harga tiket masuknya sendiri cukup murah, tidak lebih dari Rp. 25.000,- untuk satu orang pengunjung.

  • Rp. 12.500,- sampai Rp. 17.500,- ( hari senin – jum’at ).
  • Rp. 15.000,- sampai Rp. 20.000,- ( untuk hari sabtu – minggu dan hari libur lainnya ).

Harga tiket masuk bisa berubah tergantung dari pihak pengelola the mountain recreation park.

Alamat :

Jl. Raya cirendang-cigugur, kuningan.

Telepon : (0232) 8892760