Wisata Alam Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Wisata Alam Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan

KNGInfo.comWisata Alam Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan. Berwisata memang selalu menjadi hal yang wajib dilakukan guna merefresh kembali pikiran dari segala padat dan penatnya tugas maupun kerjaan yang ada. Selain untuk merefresh kembali pikiran, berwisata juga merupakan sebuah hobi untuk sebagian orang. Jadi jangan bingung jika kamu memiliki teman ataupun kerabat yang gemar sekali berwisata.

Dan kali ini, kita akan membahas salah satu wisata alam yang ada pada kota Kuningan, Kampung Pasundan Cisamaya. Yang wajib kamu kunjungi atau mungkin bisa kamu rekomendasikan ke mereka yang memiliki hobi berwisata dan berjelajah ke tempat – tempat yang baru. Berikut ulasan lebih lanjutnya.

Pesona Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini sangat kental dengan tradisi Sunda. Disini kamu akan disuguhkan dengan segala ornamen dan budaya Pasundan. Seperti saat baru masuk kamu akan disambut gerbang besar dengan ciri khas Sunda, belum lagi adanya rumah panggung, baju tradisional seperti pangsi dan kebaya hingga kerajinan tanggan yang terbuat dari bambu yang dapat kamu temukan disini.

Wisata Alam Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan

Sehingga untuk kamu yang ingin mempelajari seputar tradisi Sunda, dapat mengunjungi Kampun Pasundan Cisamaya ini selain untuk berwisata. Dengan keramahan, udara yang sejuk serta keasrian lingkungannya tentu akan membuat kamu betah untuk berlama – lama.

Lokasi, Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Kampung Pasundan Cisamaya

Berlokasi Jl. Pasawahan  No.1 Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa barat. Kamu bisa mengunjunginya untuk hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 wib hingga 21.00 wib, Sabtu pukul 07.30 wib hingga 23.00 wib dan hari Minggu pukul 07.30 wib hingga 21.00 wib dengan tiket masuknya, kamu hanya akan membayar uang kebersihan sebesar Rp.10.000 saja.

BACA JUGA  Objek Wisata Kolam Renang Cibinuang Tinggar Kuningan

Bila kamu datang dari luar kota dan bingung dengan keberadaan tempat wisata ini, kamu bisa juga mengikuti rute yang ada pada Google Map dengan kata pencarian “Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan”.

Fasilitas yang Tersedia

Saat berada pada Kampung Pasundan ini, kamu kan mendapatkan fasilitas seperti toilet, musholla, homestay dan lainnya. Meskipun tidak ada wahana yang tersedia, namun kamu tetap akan mendapatkan kesan liburan seperti melakukan kemping. Bermalam pada homestay yang telah tersedia ataupun melakukan photo pre-wedding.

Itulah sedikit ulasan mengenai wisata alam Kampung Pasundan Cisamaya Kuningan. Semoga info ini bisa  bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi tepat wisata kamu selanjutnya.