Wisata Baru Kuningan De Goah

  • admin
  • Nov 14, 2021
Wisata Baru Kuningan De Goah

KNGInfo.com – Lagi dan lagi Kuningan menghadirkan tempat wisata baru yang bisa membuat kita menikmati waktu libur bersama keluarga dengan menyenangkan, yakni De Goah. Di tempat wisata yang baru di buka baru – baru ini sangat lengkap, mulai dari kolam berenang hingga tempat makan. Jika kamu belum pernah kesana, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini yang akan mendeskripsikan tempat wisata baru Kuningan De Goah.

Wisata Baru Kuningan De Goah

De Goah merupakan salah satu usaha dalam bentuk tempat wisata yang dimiliki salah satu warga Kuningan yang baru saja buka di tanggal 17 Oktober 2021 ini. Dengan mengusung konsep mini rest, tempat ini dilengkapi dengan kolam renang, food court hingga pertashop.

Wisata ini berada di Jl. Raya Maleber, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tepatnya di seberang kantor Kecamatan Maleber. Tempatnya juga nyaman dan menyediakan berbagai fasilitas, misalnya saja foodcourt yang menawarkan beragam makanan. Mulai dari lele krispy, sambel padang, sambel telor asin dan lainnya. Bahkan ada juga olahan bebek dan ayamnya. Dan untuk minuman pun tak kalah banyak variannya.

Kolam Renang De Goah

Umumnya pengunjung ke tempat wisata ini untuk mencoba kolam renangnya bersama keluarga sebab kolam renang De Goah adalah satu – satunya yang ada di sekitar Kecamatan Maleber. Jadi tak heran saat pembukaan, tempat ini penuh dengan pengunjung yang antusias.

Dan meskipun kolam renangnya terbatas namun tetap banyak dikunjungi warga khususnya keluarga bersama dengan anak – anaknya. Menariknya lagi, harga tiketnya pun cukup murah yakni hanya Rp. 10 ribu per orang untuk hari biasa, sedangkan untuk Jumat sampai Minggu hanya Rp. 15 per orangnya.  Kamu bisa bermain di kolam renang De Goah pada jam operasionalnya yang dimulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore, namun untuk foodcourt tetap buka hingga malam. Jadi kamu masih bisa refresing sehabis bekerja sambil memandang kolam renang.

Fasilitas dan Kontak

Kelebihan dari tempat ini, kita hanya perlu membayar tiket masuk, makan dan parkir. Jadi gratis untuk menggunakan fasilitas yang ada, seperti toilet, mushola hingga gazebo. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa langsung menghubungi pengelola di nomor 0857-9568-2944 atau juga bisa ke akun Instagramnya @kedaydegoah.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai wisata baru Kuningan De Goah. Semoga bermanfaat dan dapat menambah tujuan berlibur kamu berikutnya.

BACA JUGA  Sukageuri View Cisantana Yang Semakin Menarik Untuk Dikunjungi
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *